URsport

Evolution Wellness Indonesia Rayakan WWW 2023 di 3 Kota

William Ciputra, Rabu, 20 September 2023 23.14 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Evolution Wellness Indonesia Rayakan WWW 2023 di 3 Kota
Image: Kemeriahan Yoga in the City di Jakarta. (Istimewa)

Jakarta - Evolution Wellness Indonesia kembali merayakan World Wellness Weekend (WWW) 2023 di tiga kota, yaitu Jakarta, Surabaya, dan Bandung. Rangkaian kegiatan ini berlangsung pada tanggal 15-17 September 2023 lalu.

Senior Managing Director Evolution Wellness Indonesia, David Prosser menuturkan, tema World Wellness Weekend tahun ini adalah ‘Wellness is a renewable energy’.

“Energi yang dibawa oleh member kami akan memacu kami untuk memberikan pengalaman kebugaran yang berkesan. Kami berharap bahwa semua orang akan merasakan fasilitas dan manfaat berolahraga dalam komunitas yang saling mendukung,” katanya dalam siaran pers yang diterima Urbanasia, Rabu (20/9/2023).

Tahun 2023 ini adalah kedua kalinya Evolution Wellness menawarkan beberapa kegiatan di lebih dari 140 klub Celebrity Fitness dan Fitness First di Asia.

Di Indonesia sendiri, baik member maupun non-member merayakan kegiatan ini di 3 kota besar, yaitu Yoga in the Park di Bandung dan Surabaya, serta Yoga in the City di Jakarta.

Yoga in the Park telah menjadi acara tahunan yang sudah diminati sejak tahun 2015, sementara Yoga in the City tahun ini diadakan untuk kedua kalinya di Jakarta.

Kedua acara yang diselenggarakan pada tanggal 16 September 2023 di Surabaya dan 17 September 2023 di Jakarta & Bandung itu kembali meraih gelar 'acara yoga terbuka terbesar di Indonesia’. Pasalnya, setiap tahunnya acara ini dipenuhi oleh lebih dari 750 pencinta yoga se-Indonesia.

Selain itu, Evolution Wellness Indonesia juga menggelar Fit for Fame (Fitness Festival) di Bali.

Acara ini memperkenalkan kelas Signature Celebrity Fitness, di antaranya adalah Saltar, Yoga, dan BodyCombat, dengan perkiraan partisipasi lebih dari 200 peserta.

Selama World Wellness Weekend berlangsung, klub Celebrity Fitness dan Fitness First di seluruh Asia juga membuka pintu untuk member yang ingin membawa teman untuk menikmati fasilitas gym, serta berpartisipasi dalam kelas fitness di klub pilihan mereka secara gratis.

Fasilitas tersebut juga sudah termasuk dengan beragam kelas Signature seperti Dance N'Attitude, FastFit, dan Saltar di Celebrity Fitness, serta Flow Yoga, Burn, dan HIITx di Fitness First.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait