URsport

Lionel Messi Beli Apartemen di Milan, Mau Pindah ke Inter?

Rezki Maulana, Rabu, 12 Agustus 2020 18.45 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Lionel Messi Beli Apartemen di Milan, Mau Pindah ke Inter?
Image: Lionel Messi. Sumber: standard.co.uk

Milan - Kabar soal kepindahan Lionel Messi ke Inter terus bergulir panas. Rumor terbaru menyebut, bintang Barcelona itu sudah membeli apartemen di kota Milan. Beneran pindah, nih?

Masa depan Messi memang tengah dispekulasikan belakangan ini karena dia belum juga meneken kontrak yang akan habis pada musim panas 2021. Jika tidak kunjung meneken kontrak itu, maka Messi bisa saja melenggang bebas pergi tahun depan.

Barcelona tentu tak mau hal itu sampai terjadi karena mereka masih menginginkan Messi untuk bertahan dan sebisa mungkin mempertahankannya. Meski demikian, isu yang beredar adalah Messi tak lagi betah memperkuat Barcelona karena kondisi klub yang tak kondusif.

Ini setelah perselisihan Messi dengan beberapa pemain dan juga dengan pelatih Quique Setien. Selain itu, Messi juga jengah melihat aktivitas tim di bursa transfer yang dianggap merugikan klub. Maka jalan terbaik adalah pindah.

Kebetulan Inter memang meminati Messi dan siap menggelontorkan dana besar untuk memboyongnya. Setelah membeli Messi dari Barcelona dengan banderol 235 juta paun, Inter akan menggaji Messi sebesar 67 juta euro per musim atau sekitar Rp 1,15 triliun, jumlah yang luar biasa besarnya di tengah kondisi ekonomi dunia saat ini.

Inter disebut akan memboyong banyak sponsor dari China untuk membantu mendatangkan Messi. Rumor ini lantas dipanaskan oleh berita bahwa ayah Messi, Jorge, sudah membeli rumah di daerah Porta Nova, Milan.

Nah, kebetulan daerah Porta Nova itu merupakan kawasan tempat markas utama Inter berada. Jorge kabarnya membeli rumah di Milan karena pajaknya di sana lebih rendah ketimbang Spanyol. Setelah Jorge, giliran Messi yang membeli apartemen tak jauh dari Porta Nova.

Keluarga besar Messi kini tengah mempertimbangkan dengan serius rencana cabut dari Barcelona. Menurut Anda, kira-kira isu ini benar adanya atau hanya untuk pemanis media?

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait