Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Suami Korban Tembak Alec Baldwin Dikabarkan Sewa Pengacara Usut Penembakan

Kintan Lestari,
24 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suami Korban Tembak Alec Baldwin Dikabarkan Sewa Pengacara Usut Penembakan
Image: Alec Baldwin (Instagram @alecbaldwininsta

Jakarta - Insiden tertembaknya dua kru film 'Rust' oleh Alec Baldwin masih berlanjut.

Matt Hutchins, suami dari mendiang Halyna Hutchins-sinematografer yang tewas karena penembakan-dikabarkan tengah menyewa firma hukum yang berbasis di Los Angeles sehubungan dengan penembakan yang dilakukan Alec Baldwin.

Dilaporkan Reuters, juru bicara Hutchins yakni Amanda Duckworth menyatakan Brian Panish dari firma  Panish Shea Boyle Ravipudi akan bertindak sebagai pengacara utama untuk kasus ini. 

Panish sendiri pernah mewakili ibu dan anak-anak penyanyi pop Michael Jackson dalam gugatan kematian yang salah. Namun sang pengacara belum berkomentar seputar penunjukannya dalam kasus ini.

Pakar hukum mengatakan keluarga Halyna Hutchins dapat mengajukan tuntutan hukum perdata untuk mencari ganti rugi finansial karena kelalaian pasca pistol yang dipegang Baldwin melepaskan peluru. Meski aktor 63 tahun itu telah diberitahu bahwa pistol itu aman digunakan.

Pihak dari Baldwin dan produser 'Rust' pada pekan lalu juga menyewa firma hukum Jenner & Block untuk menyelidiki kasus penembakan yang terjadi pada Kamis (21/10/2021) yang menewaskan Halyna Hutchins dan melukai sutradara Joel Souza.

Terkait insiden tersebut, om Hailey Bieber itu lewat Twitter juga menyatakan penyesalan dan kesedihan atas tragedi tersebut.

"Tidak ada kata yang tepat untuk menggambarkan keterkejutan dan kesedihan saya atas kecelakaan tragis yang merenggut nyawa Halyna Hutchins, seorang istri, ibu, dan rekan kerja yang sangat kami kagumi,"cuitnya di Twitter, Sabtu (23/10/2021).

Alec Baldwin mengaku akan dirinya akan bekerjasama dengan polisi guna mengusut kejadian ini.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait