menu
user
URsport

Sudah Jadi Starter, Gareth Bale Kok Belum Bisa Golin Juga?

Rezki Maulana,
6 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Sudah Jadi Starter, Gareth Bale Kok Belum Bisa Golin Juga?
Image: Gareth Bale jadi starter tapi tak bisa bikin gol. (Foto: Twitter @GarethBale11)

London - Gareth Bale dipasang sebagai starter saat Tottenham Hotspur menghadapi LASK. Tapi, Bale belum bisa juga bikin gol dan bahkan tembakan, meski Lilywhites menang 3-0.

Bale tampil sebagai pemain pengganti pekan lalu saat Tottenham menjamu Wtiga gol setelah sempat unggul 3-0.est Ham United. Itu adalah partai perdana Bale setelah comeback ke Tottenham. Sayangnya, ketika Bale masuk, Tottenham malah kebobolan 

Bale lantas disorot karena kehadirannya malah tidak berefek positif untuk Tottenham. Nah, Jose Mourinho lantas memasukkan lagi Bale ke dalam tim yang menghadapi LASK di matchday I Liga Europa di Tottenham Hotspur Stadium, Jumat (23/10/2020) dini hari WIB.

Dipasang di lini depan, Bale berduet dengan Carlos Vinicius yang juga melakoni debutnya dan Erik Lamela. Bale mendapat kesempatan tampil selama 62 menit sebelum digantikan oleh Song Heung-Min.

Hasilnya? Bale yang diposisikan di sayap kanan tidak bisa berbuat apa-apa karena gagal membuat satu pun attempts. Ini jadi kali pertama Bale mengalami ini sejak laga Real Madrid kontra Sporting November 2016.

Bahkan Bale tidak membuat percobaan peluang sama sekali dan cuma lari ke sana ke mari, meski dimainkan posisi favoritnya sayap kanan. Vinicius yang malah tampil oke dengan membuat dua assist untuk tiga gol kemenangan tanpa balas.

Vinicius membuat assist untuk gol pembuka Lucas Moura di menit ke-18 dan juga gol ketiga yang dibuat oleh Son di babak kedua, lewat sebuah sundulan yang diteruskan sepakan jarak dekat. Gol kedua Tottenham lahir dari bunuh diri Andres Andrade.

Kemenangan 3-0 ini tentu jadi awal yang bagus untuk Tottenham dan Mourinho yang mengincar gelar di ajang ini. Kini tinggal bagaimana Mourinho memaksimalkan skuat yang ada, termasuk soal posisi terbaik Bale agar kepulangannya tidak sia-sia.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait