Hot News

Jakarta -  Setelah sukses menyelenggarakan 'Talenta Juara' di Jawa dan Bali, Milenial Fest bakal membuka pendaftaran untuk region Sumatera, Urbanreaders!

Melalui program ini, milenial bisa mendapatkan beasiswa untuk mendapat pengetahuan dan skill di bidang digital. Peserta Millenial Class dengan nilai tinggi juga punya kesempatan buat ikut Millenial Bootcamp, pelatihan langsung oleh mentor yang sudah expert di bidangnya.

Program Talenta Juara juga meng-highlight peningkatan kemampuan digital dengan memberi ruang bagi para milenial yang memiliki passion menjadi Chief Technology Officer (CTO). 

Acara tersebut akan menghubungkan anak muda di seluruh Indonesia dengan pemimpin, creator, inovator, influencer, dan para intelektual muda terbaik bangsa.

Program ini bisa diikuti warga negara Indonesia berusia 20 - 35 tahun dari profesi apapun, asal menyesuaikan waktu pendaftaran dengan region yang sedang dibuka penyelenggara.

1601791842-Milenial-Fest-Talenta-Juara.jpg

Sumber: [email protected]

Sebelumnya 'Talenta Juara' region Jawa-Bali mendapat antusiasme yang tinggi dari banyak peserta. Tercatat ada 979 orang yang mendaftar program tersebut.

CEO MilenialFest Danial Iskandar mengatakan, “Kami sebenarnya hanya mengantisipasi 500 peserta. Ternyata, sehari sebelum ditutup, pendaftar tembus 900 orang. Alhamdulillah, antusiasme ini meyakinkan kami bahwa demand terhadap program beasiswa online course seperti ini memang nyata.”

Dari 500 peserta region Jawa-Bali, 99 orang dengan nilai tertinggi berhasil mengikuti Milenial Bootcamp secara virtual yang dipandu langsung oleh mentor yang ahli di bidangnya.

Milenial Bootcamp hari pertama dibuka dengan materi Ideation Sprint dan Team Matchmaking dari Pendiri META Innovation Lab Augustine Merriska. Materi ini penting mengingat 99 milenial akan mencari rekan sesuai dengan “posisi” dan passion mereka, yakni ke dalam tim CEO, CMO, dan CTO.

Peserta Milenial Bootcamp region Jawa-Bali sebelumnya juga mendapat materi dari sederet nama yang termahsyur, seperti Head of Startup Google Launchpad Aris Suryamas, Head of Investment Telkomsel Nazier Ariffin, Pendiri Bubu.com Shinta Dhanuwardhoyo, Inisiator ThinkPolicy serta Staf Khusus Kepala BKPM Pradana Indraputra dan Managing Director SIAP Aghnia Banat juga masuk dalam line up mentor.

Pendaftaran program 'Talenta Juara' Sumatera berakhir 8 Oktober mendatang. Program ini tidak dipungut biaya alias gratis, loh. Jadi bagi Urbanreaders yang tertarik ikutan dan memenuhi syarat demografis dan usia, bisa langsung kepoin instagram @milenialfest. 

Komentar

Loading ..