menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Suporter Telanjang Warnai Kemenangan Man United di Markas Granada

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Suporter Telanjang Warnai Kemenangan Man United di Markas Granada
Image: Manchester United menang 2-0 atas Granada. (Twitter @EuropaLeague)

Granada - Manchester United membawa pulang kemenangan dari markas Granada dengan skor 2-0. Hasil ini diwarnai aksi suporter telanjang yang masuk ke stadion. Lo, kok bisa?

MU melawat ke Los Carmenes, Granada, Spanyol, Jumat (9/4/2021) dini hari WIB dalam leg pertama perempatfinal Liga Europa. MU jelas diunggulkan untuk bisa menang mengingat kualitas tim mereka berada di atas Granada.

Menurunkan Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Mason Greenwood di lini serang, MU bermain menyerang sejak menit awal. Tapi, pertandingan terhenti di menit kelima ketika ada penyusup yang masuk ke lapangan.

Granada yang dalam posisi menyerang harus rela terhenti, karena wasit meniup peluit wasit pertanda ada pria nekat masuk ke lapangan. Pria tersebut telanjang bulat dan berlari-lari ke tengah lapangan.

Setelah berlari, pria telanjang bulat itu kemudian berseluncur di lapangan dan petugas datang untuk mengamankannya. Pria gondrong dan berjenggot lebat itu tampak tenang saat digelandang keluar lapangan.

Para staf dan pemain yang berada di pinggir lapangan malah tersenyum melihat tingkah konyol penyusup itu. Untungnya pertandingan bisa segera dilanjutkan.

MU lantas membuka keunggulan pada menit ke-31. Victro Lindelof mengirimkan umpan panjang kepada Rashford yang lolos dari penjagaan bek Granada dan mudah saja menyepak bola ke gawang Rui Silva.

Ini adalah gol ke-20 Rashford musim ini dan jadi pemain MU pertama yang melakukannya di dua musim beruntun, setelah Wayne Rooney.

Bruno Fernandes menegaskan kemenangan MU jadi 2-0 di menit akhir babak kedua saat dia dilanggar di kotak terlarang. Penaltinya menembus jala Rui Silva meski berhasil ditebak.

MU dengan kemenangan 2-0 ini memperbesar langkahnya ke semifinal mengingat leg kedua dihelat di Old Trafford pekan depan.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait