beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Taklukkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Ganda Putra Malaysia Masters 2022

Ika Virginaputri,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Taklukkan The Daddies, Fajar/Rian Juara Ganda Putra Malaysia Masters 2022
Image: Fajar Alfian/M Rian Ardianto Malaysia Masters 2022 (Foto: Twitter BadmintonUpdates)

Jakarta - Bintang Fajar Alfian dan M Rian Ardianto kembali bersinar terang usai meraih kemenangan untuk nomor ganda putra Malaysia Masters 2022. Fajar/Rian mengalahkan pasangan seniornya The Daddies, Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan, dua set langsung dengan skor 21-12, 21-19. 

Dalam laga yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Minggu (10/7/2022), Fajar/Rian yang bermain tanpa beban meraih lima poin berturut-turut di awal permainan dan menutup babak pertama lewat smash Rian yang gagal dikembalikan oleh Ahsan dan Hendra. 

The Daddies mencoba mengejar di babak kedua dan sempat unggul. Ketegangan terjadi saat skor imbang 17-17, namun kesalahan ganda putra peringkat tiga dunia ini dalam permainan netting justru menambah poin untuk Fajar/Rian yang akhirnya unggul. 

Kemenangan ini merupakan titel ketiga Fajar/Rian di tahun 2022 setelah menjuarai Swiss Open (Maret) dan Indonesia Masters (Juni).

Sebelum pertandingan ganda putra, pebulutangkis asal Papua, Chico Aura Dwi Wardoyo lebih dulu mengamankan gelar juara dengan menaklukkan Ng Ka Long Angus asal Hong Kong. 

"Untuk masyarakat Indonesia, khususnya asal Papua, terima kasih doa dan dukungannya selama ini. Semoga apa yang saya raih, bisa menjadi motivasi dan inspirasi bagi anak-anak di sana," ujar Chico menanggapi kemenangannya. 

Sementara pasangan ganda campuran Indonesia, Rinov Rivaldy dan Pitha Haningtyas Mentari harus puas di posisi runner up setelah dikalahkan pasangan Cina, Zheng Si Wei/Huang Dong Ping dengan skor 17-21, 12-21. 

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait