Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tampil di Cover W Korea, Sehun EXO Menawan dengan Dior

Griska Laras,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tampil di Cover W Korea, Sehun EXO Menawan dengan Dior
Image: Sehun EXO/Instagram@oohsehun

Jakarta - Sehun EXO tampil dalam cover majalah W Korea edisi Desember. Sejumlah foto pemotretan Sehun dengan W Korea diposting melalui media sosial resmi EXO, Kamis (25/5/2021).

Di salah satu foto, idol bernama Oh Sehun ini tampil menawan dalam balutan denim set dari Dior. Dia berpose sambil menenteng sling bag kolaborasi Dior dan Sacai.

Sementara di foto lainnya, pelantun 'On Me' ini memakai sweater rajut motif bunga yang dipadukan dengan sabuk dan gesper logam, kalung, dan gelang berikon CD.

Postingan tersebut viral dan mendapat banyak respons beragam dari fans. Bukan karena penampilan sehun, melainkan karena admin Twitter @WeAreOneEXO salah menulis hashtag. Alih-alih memention Dior, sang admin malah menulis tag dari brand pesaingnya, Gucci.

"Finally, but your mistake is now on my gallery," cuit seorang penggemar.

1637836119-Sehun.jpgSumber: Twitter@weareoneexo

"Perusahaan terlalu sedikit memperhatikan Sehun, setiap kali berhubungan dengan Sehun, selalu ada kesalahan, Anda harus minta maaf kepada Sehun dan Dior."

"Bantu kasih tau wirawan (@WeAreOne) dong, kalau itu salah HT (hashtag). Ini kayaknya main copas captionnya Kai deh, sampai lupa ubah Gucci ke Dior," balas yang lain.

Sebagaimana diketahui, Gucci merupakan brand yang dipromosikan Kai EXO. Pelantun 'Mmmh' itu ditunjuk sebagai brand ambassador global Gucci sejak 2019.


 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait