Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Tanpa Ole Solskjaer, Man United Sukses Taklukan Villarreal 2-0

Gagas Yoga Pratomo,
12 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tanpa Ole Solskjaer, Man United Sukses Taklukan Villarreal 2-0
Image: Michael Carrick berhasil bawa MU lolos ke babak 16 besar Liga Champions (Instagram/manchesterunited)

Jakarta - Manchester United (MU) berhasil menaklukan Villarreal dalam matchday ke-5 gelaran Liga Champions musim 2021-2022. MU berhasil membantai Villarreal sebagai tim tuan rumah dengan skor akhir 2-0, Rabu (24/11/2021). 

MU berhasil menang berkat gol dari Cristiano Ronaldo pada menit ke-78 dan Jadon Sancho di menit ke-90. Bagi Ronaldo, ini adalah kali kelima dirinya mencetak gol secara beruntun di Grup F Liga Champions 2021-2022.

Berkat kemenangan ini, kini MU lolos ke 16 besar Liga Champions dan untuk sementara ini memuncaki klasemen Grup F dengan total 10 poin.

Michael Carrick yang bertugas sebagai pelatih sementara mengungkapkan bahwa kemenangan MU atas Villarreal didedikasikan untuk Ole Solskjaer yang beberapa waktu telah dipecat oleh MU. 

“Ini malam yang luar biasa bagi para pemain, malam yang luar biasa bagi klub, untuk lolos di Liga Champions sungguh luar biasa. kemenangan ini untuk Ole." kata Carrick seperti dikutip dari situs resmi klub, Rabu (24/11/2021). 

Lebih lanjut, ia juga menjelaskan bahwa pertandingan malam tadi merupakan pertandingan yang berat. 

“Itu sangat berarti. Itu adalah pertandingan yang sulit, mereka tim yang bagus. Mereka benar-benar menguji Anda dan membuat Anda bekerja, mereka sangat bagus dengan bola dan bisa mendorong hingga lini pertahanan, pungkasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait