Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tat Mannerz Tuangkan Kisah Hidup Lewat EP 'Fall Risk'

Dyta Nabilah,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tat Mannerz Tuangkan Kisah Hidup Lewat EP 'Fall Risk'
Image: Tat Mannerz Luncurkan EP Perdananya 'Fall Risk' (Dok. Rilis Pers/Tat Mannerz)

Jakarta - Rapper wanita pendatang baru, Tat Mannerz, belum lama ini merilis EP bertajuk 'Fall Risk', yang terinspirasi dari perjalanan hidupnya.

Wanita yang memiliki nama asli Tiana Mannering ini belajar dari peristiwa yang dihadapinya sejak tahun lalu, dan menjadikannya sebuah motivasi untuk menginspirasi para pendengar.

'Fall Risk' dimulai dengan single 'Blackout' yang menceritakan kegelisahan Tat Mannerz saat dihadapkan pada masa koma dan kritis tanpa mengetahui apa yang terjadi. 

Lalu, ada single 'Fall Risk' yang mana Tat Mannerz menyadari pentingnya hikmah dalam perjalanan hidup. Hal itulah yang menjadi cahaya kesadaran baginya untuk mengulang kejadian yang sama. 

Dilanjutkan dengan trek 'Titanium' yang menceritakan proses bangkitkan Tat Mannerz untuk kembali berkarya. Ia menjadikan musik sebagai medium untuk menuangkan apa yang ada di pikirannya. 

Selama proses EP ini, ia mendapat dukungan penuh dari keluarga, khususnya sang kakak, Nicola Mannering. Ada juga Lutfi Dipa, manajer yang setia berjalan bersamanya.

Tat Mannerz benar-benar ingin lagu dalam EP ini menjadi inspirasi sekaligus membantu pendengar yang hilang arah atau mencari jalan keluar.

"Siapa tahu dengan lagu-lagu di EP ini, mereka lebih merasa dimengerti dan akhirnya menjadikan lagu- lagu ini sebagai suara mereka yang selama ini tidak dapat mereka ekspresikan," ungkap Tat Mannerz dikutip dari rilis pers yang diterima Urbanasia, Senin (2/8/2021).

EP ini menjadi awal Tat Mannerz membangun karir bermusiknya di industri hip-hop Indonesia. Dalam waktu dekat ini, ia juga akan meluncurkan sebuah dokumenter saat memulihkan diri dan membuat EP. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait