beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Tayang Perdana, Serial 'Lord of the Rings' Sajikan 2 Episode Langsung

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tayang Perdana, Serial 'Lord of the Rings' Sajikan 2 Episode Langsung
Image: LOTR Series: The Ring of Power tayang 2 episode sekaligus tanggal 2 Sept 2022 (Foto: Amazon Prime)

Jakarta - Serial 'The Lord of the Rings: The Rings of Power' akan tayang perdana dengan dua episode sekaligus pada 2 September 2022 di Amazon Prime Video.

Kemudian episode berikutnya akan dilangsungkan secara streaming setiap hari Kamis. Diketahui, musim pertama serial ini akan terdiri dari delapan episode.

Saat hadir di Comic Con San Diego Juli 2022, pembuat serial 'Lord of the Rings" (LOTR) menjanjikan keseruan dunia fantasi Middle-earth yang berbeda dari film pendahulunya.

Mengutip Reuters, serial "The Rings of Power" berlatar belakang 4 ribu tahun sebelum kejadian di film adaptasi dari buku karangan J.R.R. Tolkien. Periode ini dikenal sebagai Second Age. Sedangkan trilogi LOTR buatan Peter Jackson berlatar belakang Third Age, di mana seluruh kerajaan sudah tumbang.

Serial ini berpusat di sekitar penempaan cincin ajaib oleh sebelas pandai besi Celebrimbor (Charles Edwards) yang ditipu oleh Sauron sebelum dia menjadi Pangeran Kegelapan dan masih memiliki bentuk jasmani.

Sauron memberikan cincin yang kuat untuk semua ras memberdayakan mereka, tetapi diam-diam dia menempa satu cincin yang dapat mengontrol kekuatan yang lain, sehingga berpotensi memungkinkan dia berkuasa atas setiap individu.

Menurut penulis skenario Patrick McKay, 'Rings of Power' dimulai di masa damai Middle-earth yang penuh dengan cahaya dan warna, menampilkan kerajaan Numenor. Harfoot, pendahulu hobbit, adalah pengembara dan jauh dari Shire, katanya.

J.D. Payne, yang juga pembuat serial ini, mengatakan ketenangan di awal kisah akan segera terancam.

"Bayangkan rumahmu, keluargamu, pekerjaanmu, kostum cosplay-mu, semua hal yang penting untukmu. Tiba-tiba bayangkan semuanya akan direnggut. Seberapa jauh kau akan masuk ke kegelapan untuk melindungi itu? Itulah kisah yang kami sampaikan."

Untuk biaya, The Rings of Power' dibuat dengan anggaran sebesar $1,25 miliar. Ini termasuk jumlah $250 juta yang dibutuhkan Amazon untuk mendapatkan hak atas Middle-earth dan $1 miliar untuk produksi.

Mengutip Motionpictures, netizen bahkan sudah bereaksi untuk serial The Lord of the Rings: The Rings of Power loh, Urbanreaders.

"Yup, saya sudah nonton dua episode pertama THE Lord OF THE RINGS: THE RINGS OF POWER. Sejauh ini, ini sangat menyenangkan dan menjanjikan, tetapi terlebih lagi, cantik. Tonton di layar terbesar yang Anda bisa," cuit @megsokay di Twitter.

"Rings of Power" adalah pengalaman sinematik. Di dunia yang sempurna, kami akan menontonnya di layar lebar. Ini murni Tolkien namun terasa sangat terhubung dengan film Peter Jackson. FXnya brilian, aktingnya luar biasa dan PROLOGnya sendiri akan menghancurkan perasaan buruk apa pun yang Anda miliki," cuit @rodrigosalem.

Wah, para Ringer pasti makin nggak sabar untuk nonton ya?

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by The Lord of the Rings on Prime (@lotronprime)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait