beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'Money Heist' Bakal Garap Spin Off Berlin, Tayang 2023 di Netflix

Ardha Franstiya,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'Money Heist' Bakal Garap Spin Off Berlin, Tayang 2023 di Netflix
Image: Season terakhir 'Money Heist' akan tayang bulan September. (Instagram @lacasadepapel)

Jakarta - Netflix mengumumkan bahwa spin-off dari karakter Berlin dalam serial ‘Money Heist’ atau 'La Casa de Papel' akan tayang tahun 2023.

Pengumuman ini diungkap Netflix lewat acara pemutaran perdana 'Money Heist' Part 5 Volume 2 di Madrid, yang akan diluncurkan di platformnya pada Jumat, 3 Desember 2021.

Aktor Pedro Alonso, pemeran dari Berlin sendiri mengungkapkan bahwa ia cukup antusias memerankan kembali karakter Berlin di spin-off 'Money Heist' tersebut.

"Ini adalah momen yang tak terlupakan karena ini adalah akhir dari satu siklus dan awal dari yang lain," jelas Alonso mengutip Yahoo Entertainment, Kamis (2/12).

"Hari ini saya berbicara dengan Jess Colmenar (produser 'Money Heist') dan kami mengatakan bahwa sekarang kami berjalan ke tempat yang tidak diketahui, terbuka untuk apapun yang terjadi dan tanpa harapan," lanjutnya. 

Meskipun meninggal di awal pertunjukan, Berlin adalah salah satu karakter paling populer di ‘Money Heist’. Karakter Berlin digambarkan sebagai sosok karismatik, pintar, lucu dan menarik. Di sisi lain, Berlin juga misoginis, suka kekerasan dan predator seksual.

'Money Heist' adalah serial drama non-bahasa Inggris yang paling banyak ditonton di seluruh dunia yakni sekitar 180 juta pelanggan sebelum kemunculan 'Squid Games'.

Serial ini berceritakan tentang kisah sekelompok orang yang memutuskan untuk melakukan salah satu perampokan terbesar dalam sejarah.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait