menu
user
URtainment

Telkomsel URvideo Competition 2020 Sukses Jadi Wadah 148 Sineas Muda di Masa COVID-19

Shelly Lisdya,
3 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Telkomsel URvideo Competition 2020 Sukses Jadi Wadah 148 Sineas Muda di Masa COVID-19
Image: Sambutan Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin dalam malam penghargaan URVideo Competion 2020. (Live YouTube Telkomsel)
Berita Terkait

    Jakarta - Malam penghargaan Telkomsel URvideo Competition 2020 pun telah dilangsungkan secara virtual hari ini, Kamis (19/11/2020). 

    Sejak dibuka pada satu bulan lalu, setidaknya ada 148 sineas muda yang unjuk gigi dalam kompetisi ini. Namun, dalam kompetisi yang dihelat oleh Telkomsel dan Urbanasia ini, hanya akan menyisakan tiga finalis yang akan memenangkan hadiah ratusan juta rupiah.

    "Terima kasih kepada peserta karena telah meluangkan waktu dan meluangkan kreativitasnya. Saya ingin menyampaikan aspresiasi atas antusiasme 148 perserta yang telah mengikuti 'Telkomsel URvideo Competition 2020," ujar Vice President Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin.

    Dalam sambutannya, ia menyampaikan, jika latar belakang kompetisi ini tak lain yakni bentuk keprihatinan melihat kondisi negeri yang memang dalam kondisi sulit dengan adanyan masa pandemi ini, bahkan COVID-19 pun menghambat di berbagai bidang dan sektor, seperti rilis-rilis film.

    Dengan kompetisi ini, dikatakan Denny, otomatis tidak menghentikan generasi milenial dari kreativitas yang ada.

    "Tentunya dengan berbagai cara dan upaya. Salah satunya melalui industri kreativitas seperti malam ini kita bisa berkumpul bareng," katanya.

    "Semua materi video yang telah dikirimkan ke kami itu semua memiliki kualitas yang baik, bagus banget. Selamat rekan-rekan yang sudah terpilih. Selamat untuk kalian semua dan jangan pernah berhenti untuk berkarya," tandasnya.

    Komentar
    paper plane