Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Tenangkan Billar, Perut Hamil Lesti Kejora Malah Jadi Sorotan Netizen

Shelly Lisdya,
25 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tenangkan Billar, Perut Hamil Lesti Kejora Malah Jadi Sorotan Netizen
Image: Pasangan Rizki Billar dan Lesti Kejora. (Instagram @lestykejora)

Jakarta – Pasca dipuja-puja karena kisah cinta Rizky Billar dan Lesti Kejora hingga pernikahan keduanya dinantikan oleh masyarakat Indonesia, kini pasangan suami istri itu malah dihujat oleh netizen.

Ya, belum lama ini netizen tengah kecewa dengan kenyataan bahwa Leslar (sebutan Rizky dan Lesti dari penggemar) telah melangsungkan pernikahan siri pada awal tahun 2021 lalu. Kini,para netizen tengah menyoroti perut Lesti yang sudah membesar. Padahal, keduanya menikah sah secara negara pada 19 Agustus 2021. 

Dalam postingan yang diunggah leh akun Instagram @lambegosiip, Rizky Billar dan Lesti Kejora tampak duduk di sofa. Mereka mengobrol satu sama lain terkait gunjingan netizen terhadap kehamilan sang biduan. Lesti yang mengenakan gamis berwarna coklat itu menampakkan perut hamilnya yang semakin membesar.

Dalam unggahan tersebut, tampak Rizky Billar sedang duduk di sebelah sang istri yang tengah membicarakan tentang komentar netizen terkait isu hamil Lesti. Sementara Lesti mencoba menenangkan sang suami dengan memberikan kata-kata bijak kepada sang suami.

"Udah biarin aja. Orang ngomong gimana, karena kalo kita, ngejelasin sebenar-benarnya ke orang-orang, ke manusia nggak ada habisnya. Pasti gitu-gitu terus," kata Lesti Kejora dikutip Urbanasia, Selasa (28/9/2021).

Tak puas dengan pernyataan keduanya, netizen yang kecewa malah menghujat dan menduga jika kehamilan Lesti sudah enam bulan ke atas.

“Menurut ilmu kebidanan itu sudah TFU nya sudah 3 jari diatas pusat. 8 bulan lah. Kayaknya bulan depan dah lahiran deh,” kata netizen di kolom komkentar Instagram @lambegosiip.

“Klo lihat perutnya uda turun kayak gitu mungkin udah diatas 6 bulanan deh.” Tambah lainnya.

“Pernikahan itu seharusnya si g boleh ditutup2i karena khawatir jd nya fitnah. sprti ky skrg ini. terlepas mereka publik figur, klo menurut aku si apapun trserah hak mereka utk merahasiakan, kecuali ya pernikahan,” lanjut lainnya.

“Makanya bilang yg jelas, tanggal berapa bulan apa nikah siri. Disertai bukti juga. Biar gak bikin fitnah dan curiga. Kalo masih ditutup2i ya sebagian netizen pasti ada yg berprasangka. Konsekuensi publik figur,” komentar pedas netizen.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by BERITA & INFO VIRAL (@lambegosiip)

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait