menu
user
URtrending

Terobos Ring 1 dan Dihadang Paspampres, Pengendara Moge Minta Maaf

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Terobos Ring 1 dan Dihadang Paspampres, Pengendara Moge Minta Maaf
Image: Ilustrasi motor sport atau moge. (Pixabay/sensorycznyTata)

Jakarta - Pengendara motor gede (moge) yang dihadang Pasukan Pengaman Presiden (Paspampres) kini minta maaf. 

Hal tersebut terlihat dalam postingan pemilik akun Instagram @juniarwilliam17. Bahkan, dalam kolom komentar, terlihat netizen tak henti-hentinya menghujatnya dan rekan club motornya.

"Saya atas nama pribadi meminta maaf kepada instansi-instansi terkait atas kejadian di Jl Veteran 3, saya menyesal dan untuk kedepanya tidak akan mengulangi hal tersebut," tulis caption tersebut.

Ia juga menyebut jika video-video yang terjadi pada Minggu (21/2/2021) tersebut telah di takedown.

"Semua video yang berhubungan dengan kejadian tersebut telah saya takedown untuk maksud yang baik. sekali lagi saya meminta maaf yang sebesar-besarnya," tambahnya.

Dalam video yang beredar di media sosial, para pengendara sebelumnya menginginkan kejadian tersebut viral, sebab Adin Sahdilah lah yang pertama kali ditendang Paspampres.

Mulanya, para pengendara motor itu melakukan kegiatan Sunday Morning Riding (Sunmori), namun mereka melintas dengan kecepatan tinggi dan suara knalpot yang berisik.

Padahal, Jalan Veteran III yang merupakan Ring 1 saat itu sedang dilakukan instalasi pengamanan VVIP, sehingga apabila ada orang yang menerobos jalan yang ditutup, masuk dalam kegiatan yang mengancam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait