Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Teza Sumendra Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Rekreasi’ dan ‘Forever'

Deandra Salsabila,
2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Teza Sumendra Ungkap Cerita di Balik Lagu 'Rekreasi’ dan ‘Forever'
Image: Teza Sumendra/Sabs

Jakarta - Penyanyi muda, Teza Sumendra membagikan kisahnya dalam bermusik melalui URfluencer Urbanasia, Selasa (24/8/2021). Dalam kesempatan tersebut, Teza bercerita mengenai dua single terbarunya, ‘Rekreasi’ dan ‘Forever’.

Dirilis belum lama ini, ‘Forever’ merupakan lanjutan dari single ‘Rekreasi’, guys. Ia mengaku bahwa sebelumnya tidak pernah terpikirkan ingin membuat sekuel dari single ‘Rekreasi’.

“Tadinya nggak kepikiran, tapi pas review materi mikir liriknya masih nyambung. Jadi ide last minute setelah rilis 'Rekreasi' kayanya seru kalo dibikin sekuel gitu,” jelas Teza. 

Teza menjelaskan, single ‘Rekreasi’ mempunyai pesan dalam proses interaksi. Single ini juga menggambarkan keadaan bingung di tengah sifat introvert dan ekstrovert.

“Sebenernya gimana cara interaksi sama orang tapi nggak mau terlalu deket. Kadang kamu pengen ketemu orang tapi it takes a lot of energy,” ujar Teza.

“Jadi kalau 'Rekreasi' lebih ke ajakan ketemu kalo 'Forever' tuh bisa nggak kita casual aja,” lanjutnya.

Sebagai informasi, single ‘Rekreasi’ dan ‘Forever’ ini ditulis oleh Randy M Radita, yang mana berperan juga sebagai produser.

Dikatakan Teza, ia dan Randy kerap membuat musik secara bersama. Terkadang, Randy mempunyai part di awal lalu dilanjutkan oleh Teza.

“Kadang dia punya part di awal sebait dan gue lanjutin ke belakangnya. Tapi lebih sering ketemu, dia buat instrumen dan gue buat melodi dan musiknya,” lanjut Teza.

Selain itu, Teza juga mengatakan, konsep music video (MV) selalu datang setelah lagu selesai. Maka, mereka melakukan review lagu, mendengarkan, dan baru terpikirkan mengenai konsep MV itu sendiri.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait