Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

'The Batman' Akan Rilis di HBO Max Usai 45 Hari Tayang di Bioskop

Indi Lusiani,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'The Batman' Akan Rilis di HBO Max Usai 45 Hari Tayang di Bioskop
Image: The Batman. (IMDb)

Jakarta - Akhirnya Warner Bros akan merilis film jelang tahun 2022, Urbanreaders! Kali ini film ‘The Batman’ dikabarkan akan tayang di HBO Max setelah 45 hari rilis di bioskop pada 4 Maret 2022 mendatang. 

Mengutip MovieWeb, Selasa (28/12/2021), kabar perilisan streaming dari film ‘The Batman’ ini telah dikonfirmasi langsung oleh CEO Warner Media, Jason Kilar.

Dalam wawancara baru-baru ini dengan Vox’s Record, Jason Kilar juga menyebut film yang dibintangi oleh Robert Pattinson ini akan rilis di HBO Max pada 19 April 2022 mendatang.

“Pikirkan tentang kapan film akan muncul di HBO, yaitu delapan hingga sembilan bulan setelah pemutaran perdana teater.  Batman akan muncul pada hari ke 46 di HBO Max,” ujarnya mengutip dari MovieWeb, Selasa (28/12/2021).

“Saya merasa sangat, sangat senang mengetahui bahwa The Batman, dan Black Adam, dan The Flash, dan Elvis, dan sejumlah besar film lainnya, secara harfiah akan muncul pada hari ke 46 di HBO Max di berbagai wilayah di seluruh dunia,” lanjutnya.

Tak hanya Robert Pattinson, film ‘The Batman’ juga dibintangi oleh Jeffrey Wright, John Turturro, Zoe Kravitz, Paul Dano, Colin Farrell, dan Andy Serkis.

‘The Batman’ akan berkisah tentang tahun-tahun pertama sang manusia kelelawar membasmi kejahatan. Di tengah Kota Gotham yang penuh kriminal, muncul sosok misterius bernama Riddler yang membunuh tokoh publik satu per satu demi menarik perhatian Batman. Sang ksatria kegelapan pun harus mencari tahu tujuan akhir dari permainan si raja teka-teki.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait