beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

'The Princess Diaries 3' dalam Pengerjaan, Gandeng Penulis Aadrita Mukerji

Alfian Muntahanatul Ulya,
17 November 2022 21.02.41 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
'The Princess Diaries 3' dalam Pengerjaan, Gandeng Penulis Aadrita Mukerji
Image: 'The Princess Diaries' (Disney Plus)

Jakarta - 'The Princess Diaries 3' tengah dalam pengerjaan Disney. Film ini melanjutkan kisah Anne Hathaway di film-film sebelumnya.

Melansir The Hollywood Reporter, Rabu (16/11/2022), meski Anne Hathaway belum menandatangani kesepakatan untuk kembali ke sekuelnya, namun 'The Princess Diaries 3' dipastikan sedang dikembangkan oleh Disney.

Proyek lanjutan ini akan melanjutkan kisah dari Mia Thermopolis, seorang remaja biasa saja yang pada akhirnya menemukan fakta bahwa ia adalah pewaris kerajaan Genovia di Eropa.

Film 'The Princess Diaries' pertama kali rilis tahun 2001, dan disebut sebagai awal yang bagus untuk perjalanan karier Anne Hathaway.

Penampilan Anne Hathaway dalam film itu pun mendapat banyak pujian dari para penikmat film. Namun sayang, sekuelnya 'The Princess Diaries 2: Royal Engagement' mendapat komentar yang berkebalikan dengan film pertama.

'The Princess Diaries 3' ini dilansir akan melanjutkan kisah Ratu Mia Thermopolis. Dengan menarik cerita dari sekuel tahun 2004, yakni saat Mia menikah dan naskahnya akan ditulis oleh Aadrita Mukerji. 

Di sisi lain, muncul pertanyaan apakah Julie Andrews akan kembali dalam sekuel terbaru tersebut. Mengingat selama dekade terakhir Julie Andrews tampak fokus menjalani kariernya sebagai pengisi suara dalam beberapa judul film.

Sebagai informasi tambahan, selain Anne Hathaway dan Julie Andrews, 'The Princess Diaries' juga turut dibintangi oleh Mandy Moore, Heather Matarazzo, Sandra Oh, hingga Hector Elizondo.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait