Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

The Weeknd Raih Penghargaan Apple Music Awards 2021

Shinta Galih,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
The Weeknd Raih Penghargaan Apple Music Awards 2021
Image: The Weekend Gondol Penghargaan Apple Music Awards 2021 (Apple)

Jakarta - Para pemenang Apple Music Awards 2021 baru saja diumumkan. The Weeknd didapuk menjadi salah satu artis terbaik di penghargaan yang memasuki tahun ketiga penyelenggaraannya ini.

Apple membuat penghargaan ini untuk menghormati pencapaian di dunia musik. Ada lima kategori yang diberikan, yakni Artist of the Year, Songwriter of the Year, Breakthrough Artist of the Year, Top Song of the Year, and Top Album of the Year.

Para pemenang dipilih berdasarkan padangan Apple dipadukan dengan karya yang paling sering didengarkan oleh pengguna di seluruh dunia.

Tahun ini, Apple Music Awards akan memperkenalkan kategori penghargaan baru untuk Regional Artist of the Year, mengakui artis dari lima negara dan wilayah, yakni Afrika, Prancis, Jerman, Jepang, dan Rusia. 

Penghargaan Regional Artist of the Year mengakui artis paling berpengaruh secara budaya dan di tangga lagu di negara dan wilayah masing-masing.

“12 bulan terakhir telah terbukti menjadi tahun yang luar biasa untuk musik, dan kami senang untuk menghormati para seniman yang membentuk budaya dan terhubung dengan penggemar di seluruh dunia di Apple Music,” kata Oliver Schusser, wakil presiden Apple untuk Apple Music. dan Beat. 

“Tahun ini kami juga mengakui lebih banyak artis regional, menunjukkan kepada dunia dampak dari musisi berbakat luar biasa yang membuat gelombang secara global,” sambungnya.

Berikut daftar pemenang Apple Music Awards 2021:

1. Global Artist of the Year: The Weeknd
2. Breakthrough Artist of the Year, Album of the Year, and Song of the Year: Olivia Rodrigo
3. Songwriter of the Year: H.E.R.
4. Artist of the Year (Africa): Wizkid
5. Artist of the Year (France): Aya Nakamura
6. Artist of the Year (Germany): RIN
7. Artist of the Year (Japan): OFFICIAL HIGE DANDISM
8. Artist of the Year (Russia): Scriptonite

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait