beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URsport

Tinggalkan Real Madrid, Casemiro Siap Warnai Era Baru Manchester United

Izzah Putri Jurianto,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tinggalkan Real Madrid, Casemiro Siap Warnai Era Baru Manchester United
Image: Casemiro joins Manchester United (Foto: Twitter)

Jakarta - Manchester United bersuka cita menyambut bergabungnya gelandang asal Brasil Casemiro menjadi salah satu anggota Old Trafford.

"Kami semua sangat menantikan kedatangan Casemiro ke Old Trafford”, tulis website resmi Manchester United yang Urbanasia kutip pada Sabtu (20/8/2022).

Casemiro telah sukses berkarier di Real Madrid. Ia bermain di lebih dari 500 pertandingan profesional, termasuk 63 di tingkat internasional untuk Brasil, negara asalnya. Tak hanya itu, 17 penghargaan termasuk lima gelar Liga Champions dan Copa America telah diraih Casemiro.

Saat pertama kali bergabung dengan Real Madrid dari Sao Paulo pada 2012, ia cukup cepat masuk ke tim utama di Santiago Bernabeu, membuktikan kehebatannya sebagai pemain.

Ketangkasannya akan sangat menguntungkan bagi MU yang saat ini sedang dalam masa krisis di era Erik ten Hag. Ten Hag telah lama mengincar Frenkie de Jong dari Barcelona untuk gelandang baru, namun upaya ini ternyata gagal.

Pada akhirnya, usaha berbuah manis. Casemiro setuju untuk bergabung dengan Manchester United, setelah kedatangan Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, dan Christian Eriksen.

Saat ini pria yang bernama lengkap Carlos Henrique Casimiro tersebut tengah mempersiapkan persyaratan pribadi, visa masuk Inggris, serta riwayat medis sebelum pindah ke Old Trafford dan bergabung dengan klub Setan Merah itu.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait