menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Top! PS Sleman Finis Peringkat Ketiga di Piala Menpora 2021

Rezki Maulana,
14 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Top! PS Sleman Finis Peringkat Ketiga di Piala Menpora 2021
Image: PS Sleman finis ketiga Piala Menpora 2021. (Liga Indonesia Baru)

Sleman - PS Sleman sukses menutup kiprahnya di Piala Menpora 2021 dengan memuaskan. Mereka finis posisi ketiga usai mengalahkan PSM Makassar 2-1. Top!

Duel ini jadi perebutan hadiah hiburan setelah sama-sama gagal melaju ke final. Memainkan partai di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Sabtu (24/4/2021) malam WIB, PS Sleman dan PSM bermain menyerang sejak menit awal.

Tapi, peluang yang didapat masih minim terutama di 15 menit awal. Kebuntuan baru pecah jelang water break di babak pertama, tepatnya di menit ke-30 saat Hasim Kipuw melanggar Irkham Milla.

Irfan Jaya sebagai eksekutor sukses menaklukkan kiper Hilman Syah di bawah mistar PSM. Setelah unggul 1-0 di babak pertama, PSS coba mencari gol kedua secepatnya tapi gawang mereka malah kebobolan di menit ke-58.

Sutanto Tan melepaskan sepakan bebas yang melesak mulus ke gawang Miswar Saputra. Tapi, skor 1-1 hanya bertahan tujuh menit karena PSS unggul lagi pada menit ke-65.

Irkham Milla mendapat umpan jitu dari Nico Velez dan langsung melesakkan sepakan voli yang menghujam gawang PSS. Hingga pertandingan berakhir, PSS tetap menang 2-1 meski PSM menekan di 10 menit terakhir.

PSS berhak atas peringkat ketiga Piala Menpora. Sementara, untuk sang juara masih akan ditentukan di leg kedua final yang dihelat di Stadion Manahan, Solo, Minggu (25/4/2021) malam WIB nanti.

Persija Jakarta di atas angin setelah memetik kemenangan 2-0 atas Persib Bandung pada leg pertama Kamis lalu. Kira-kira siapa bakal juara?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait