menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URsport

Tottenham Memble, Jose Mourinho Memang Tak Sespesial Dulu

Rezki Maulana,
27 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tottenham Memble, Jose Mourinho Memang Tak Sespesial Dulu
Image: Tottenham Hotspur memble betul, Jose Mourinho tak sakti lagi. Sumber: twitter @PremierLeague

London - Kekalahan dari Manchester United memperburuk catatan manajer Tottenham Hotspur Jose Mourinho. Memang Mourinho tak lagi spesial seperti dulu.

Tottenham menjamu MU di Tottenham Hotspur stadium, Minggu (11/4/2021) malam WIB. Tottenham yang butuh kemenangan sebenarnya bermain atraktif sejak menit awal.

Mereka menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 berkat gol Son Heung-min. Son jadi pemain pertama setelah Sergio Aguero pada 2014/2015, yang mencetak tiga gol atau lebih ke gawang MU selama semusim.

Tapi, babak kedua berjalan terbaik untuk Tottenham yang kehilangan arah. Mereka sulit mengimbangi MU dan kemudian kebobolan di menit ke-57 lewat Fred. Edinson Cavani membalikkan keunggulan 2-1 untuk MU di menit ke-79.

Kekalahan Tottenham dipertegas gol Mason Greenwood pada menit keenam injury time babak kedua. Tottenham mengalami kekalahan ke-10 musim ini, paling banyak dialami Jose Mourinho selama kariernya sebagai manajer.

Mourinho memang tak lagi spesial sepertinya karena dia sudah lima pertandingan kandang tanpa kemenangan menghadapi eks klubnya, setelah sempat tak terkalahkan di 12 pertandingan beruntun liga sedari 2002 hingga 2018.

Tottenham bahkan sudah kehilangan 18 poin dari posisi unggul di Premier League musim ini, kalah hanya kalah dari Brighton & Hove Albion dalam hal kekalahan setelah memimpin lebih dulu.

Ini juga jadi pertama kali dialami Mourinho selama kariernya. Dengan kekalahan ini, Tottenham turun ke posisi tujuh klasemen Liga Inggris dengan 49 poin selisih delapan poin dari West Ham United di posisi keempat klasemen.

Dengan tujuh laga tersisa, bisakah Tottenham finis empat besar?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait