Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Trailer Baru ‘House of Gucci’: Lady Gaga Rencanakan Kejatuhan Keluarga Gucci

Ika Virginaputri,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer Baru ‘House of Gucci’: Lady Gaga Rencanakan Kejatuhan Keluarga Gucci
Image: House of Gucci movie poster (Foto:Fastme)

Jakarta - Film ‘House of Gucci’ yang menceritakan skandal pembunuhan Maurizio Gucci di tahun 1995 menjadi salah satu paling ditunggu di tahun 2021. Nama-nama bintang papan atas Hollywood menghiasi film besutan Ridley Scott ini. 

Selain Lady Gaga yang berperan sebagai Patrizia Reggiani, ada Adam Driver sebagai Maurizio, Al Pacino, Jeremy Irons, Salma Hayek dan Jared Leto yang tak bisa dikenali karena perannya sebagai Paolo Gucci.

Baca Juga : Potret Perdana Lady Gaga dan Adam Driver di Film House of Gucci

Trailer terbaru produksi studio Metro-Goldwyn-Mayer itu berdurasi 2:24 menit, memperlihatkan pertama kali Patricia dikenalkan kepada keluarga Gucci yang sedang saling baku-hantam. 

Suara Lady Gaga dengan aksen Italia melatarbelakangi adegan tersebut, menjelaskan bagaimana nama Gucci memiliki kuasa dan harta mengundang orang untuk membunuhnya.

Konflik bergulir saat Aldo Gucci sang kepala keluarga yang diperankan Al Pacino mengisyaratkan penolakannya di hadapan Patrizia. Setelah adegan itu, trailer pun menunjukkan bagaimana Patrizia berusaha merencanakan aksinya mengambil alih 'kerajaan' Gucci.

Baca Juga : Mengenal Patrizia Reggiani, Sosok di Balik House of Gucci Lady Gaga

Jelas Lady Gaga adalah bintang utama dilihat dari seringnya perempuan 35 tahun itu muncul di trailer. Nama-nama lain hanya terlihat sekilas saja.

Cerita film ini dibuat berdasarkan kisah nyata yang kemudian ditulis menjadi buku terbitan tahun 2012 oleh Sara Gay Forden.

Tahun 1997 Patrizia divonis bersalah sebagai dalang pembunuhan Maurizio dan harus menjalani hukuman 16 tahun penjara. Patrizia bebas pada tahun 2014 dan sekarang menetap di Milan. Patrizia sempat memuji Lady Gaga dan bilang bahwa Gaga sangat mirip dia di masa muda. Namun Patrizia kesal juga Gaga tidak pernah datang untuk minta izin memerankan dirinya.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait