beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Trailer 'Winnie the Pooh: Blood and Honey', Teror Dendam dari Sahabat Lama

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Trailer 'Winnie the Pooh: Blood and Honey', Teror Dendam dari Sahabat Lama
Image: Poster Winnie the Pooh: Blood and Honey. (Dok. Jagged Edge Productions)

Jakarta - Trailer film horor terbaru yang menggambarkan teror Winnie the Pooh sebagai pembunuh berdarah dingin baru saja dirilis pada Rabu (31/8/22).

Film horor bertajuk 'Winnie the Pooh: Blood and Honey' itu mengisahkan balas dendam Pooh kepada Christopher Robins (Nikolai Leon). Kisahnya bermula ketika Robins kembali dari kuliah untuk menemui kawan lamanya.

Seperti kita ketahui, Robin bersahabat dekat dengan Winnie dan Piglet. Namun persahabatan mereka merenggang ketika Robin beranjak dewasa. Winnie dan Piglet pun tak lagi ramah seperti dulu.

Saat Robin muncul bersama teman-teman manusianya, Winnie dan Piglet pun langsung membalas dendam mereka karena merasa terabaikan.

Satu per satu teror Winnie the Pooh dan Piglet yang berukuran manusia itu menjadi mimpi buruk bagi Robin serta teman-temannya. Winnie dan Piglet bahkan melakukan pembunuhan sadis.

"Dulu kita berteman! Kenapa kamu melakukan ini? Aku tidak akan pernah meninggalkanmu- aku bersumpah!" kata Robin kepada Winnie.

Sutradara Rhys Waterfield mengatakan bahwa dia harus mengubah elemen-elemen tertentu seperti Piglet dan Winnie dalam warna hitam.

"Kami sudah mencoba untuk sangat berhati-hati," kata Waterfield, dikutip dari Variety.

"Kami tahu ada batas antara itu, dan kami tahu apa hak cipta mereka dan apa yang telah mereka lakukan. Jadi kami melakukan sebanyak yang kami bisa untuk memastikan (film itu) hanya didasarkan pada versi 1926," lanjutnya.

Tantangan lain yang dihadapi Waterfield adalah menyeimbangkan garis antara horor dan komedi. 

"Ketika Anda mencoba dan membuat film seperti ini, dan itu adalah konsep yang sangat aneh, sangat mudah untuk menempuh rute di mana tidak ada yang menakutkan dan itu benar-benar konyol dan benar-benar, seperti bodoh. Dan kami ingin pergi di antara keduanya," lanjutnya.

Trailer film ini digarap oleh Jagged Edge Productions dan dijadwalkan tayang tahun ini melalui DVD serta layanan streaming.

Waterfield mengungkapkan keinginannya untuk mempercepat proses pasca produksi.

"Karena semua pers dan hal-hal lain, kami hanya akan mulai mempercepat pengeditan dan menyelesaikannya melalui pasca produksi secepat kami bisa," katanya.

"Tapi juga, pastikan itu masih bagus. Itu akan menjadi prioritas tinggi," katanya lagi.  

Waterfield juga mengungkapkan kepada publik bahwa pengambilan film tersebut dilakukan dalam 10 hari di Inggris, dekat Ashdown Forest, yang merupakan inspirasi bagi Hundred Acre Wood imajiner Milne dalam cerita asli Winnie the Pooh. 

Film ini diperankan oleh Nikolai Leon (Exit, Demonic Christmas Tree) akan memerankan peran Christopher Robin.

Sementara itu, Craig David Dowsett akan bersembunyi di balik topeng Winnie the Pooh, dan Chris Cordell akan berperan sebagai Piglet. 

Kemudian ada Amber Doig-Thorne sebagai Alice, Maria Taylor sebagai Maria, Danielle Ronald sebagai Zoe, May Kelly sebagai Tina, dan Natasha Tosini sebagai Lara.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait