beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Treatment-treatment yang Cocok untuk Atasi Masalah Jerawat

Kintan Lestari,
21 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Treatment-treatment yang Cocok untuk Atasi Masalah Jerawat
Image: Ilustrasi perawatan di klinik kecantikan. (Freepik/kroshka-nastya)

Jakarta - Jerawat, masalah kulit satu ini nggak akan ada habisnya untuk dibahas. Remaja maupun orang dewasa bisa mengalaminya. Jerawat pun nggak hanya muncul di wajah, tapi juga di badan.

Masalah kulit ini disebabkan banyak hal, termasuk gaya hidup, pola makan, produksi minyak berlebih di kulit, sampai stres.

“Masalah jerawat utamanya dipicu oleh gaya hidup kurang sehat, pola diet tidak seimbang, produksi minyak berlebih pada kulit, dan stress. Masyarakat Indonesia lebih rentan mengalami masalah jerawat karena kondisi iklim tropis yang membuat produksi keringat jadi lebih tinggi. Jerawat juga mudah muncul pada mereka yang bertempat tinggal di kota besar yang tinggi tingkat polusinya,” kata Head Doctor Clinic de Votre Peau Gading Serpong dr. Mishael Octaviany.

Masih besarnya masalah jerawat, sejumlah klinik pun terus menghadirkan treatment untuk mengatasi jerawat. Salah satunya klinik kecantikan Clinic de Votre Peau. 

Berdasarkan data Clinic de Votre Peau, diketahui lebih dari 60% dari keseluruhan pelanggannya memiliki masalah
jerawat. Jumlah tersebut didominasi pasien perempuan sebanyak 70% dan sisanya 30% adalah laki-laki, dengan rentang usia mulai dari 20-45 tahun

“Permasalahan jerawat masih menjadi salah satu problem kulit utama di Indonesia, dan sebagai klinik kecantikan medis yang memiliki pengalaman ekstensif dalam menangani masalah jerawat, kami berupaya memenuhi kebutuhan masyarakat akan hal ini. Dari ribuan pasien Clinic de Votre Peau, lebih dari setengahnya datang untuk mendapatkan solusi bagi masalah jerawat mereka," ujar dr. Ricky Fernando Maharis, Dermatologist Clinic de Votre Peau. 

Dengan banyaknya orang yang mengalami masalah jerawat, klinik kecantikan itu pun memberikan pendekatan holistik dan inovatif untuk masalah jerawat, dengan menargetkan permasalahan jerawat tidak hanya di permukaan kulit tetapi juga dari dalam.

Untuk mengatasi masalah kulit tersebut, Clinic de Votre Peau menghadirkan combination treatment, seperti acne peeling untuk membersihkan pori-pori dari kotoran dan minyak, serta mengangkat sel-sel kulit mati. Ada juga laser untuk membunuh kuman-kuman penyebab jerawat dan mengurangi peradangan di kulit, serta acne infusion untuk mengurangi produksi minyak berlebih. 

1662800743-treatment-Clinic-de-Votre-Peau.JPGSumber: Salah satu treatment di Clinic de Votre Peau. (Dok. Clinic de Votre Peau)

Clinic de Votre Peau juga menawarkan perawatan skin restoration yang juga membantu masalah jerawat, seperti filler, botox, dan skin booster. Beragam perawatan ini hadir dengan harga mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 8.000.000. 

Untuk memperluas jangkauannya, klinik ini pun membuka cabang keempatnya di Ruko AA3, Jl. Gading Serpong Boulevard no.60, Gading Serpong, setelah lebih dulu hadir di Menteng, Pantai Indah Kapuk, dan Kelapa Gading. Selain itu, klinik ini juga punya brand skincare bernama Votre Peau untuk memudahkan orang dengan masalah jerawat dapat merawat kulitnya di rumah.

“Di tahun 2022 ini, Votre Peau mengeluarkan beberapa produk baru, termasuk Acne Salicylic Acid series. Rangkaian Acne Salicylic Acid Votre Peau terdiri dari facial cleanser dan toner dengan hero ingredients salicylic acid, lactic acid, allantoin, zinc PCA, dan witch hazel. Rangkaian ini menyasar masyarakat segala usia yang memiliki masalah jerawat, namun membutuhkan produk skincare yang gentle dan mampu memperbaiki skin barrier, sekaligus menjaga kelembapan wajah,” jelas dr. Ricky.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait