beautydoozy skinner
urbanasia skinner
Beautydoozy

Punya Bekas Jerawat Membandel? Cobain Treatment Satu Ini

Kintan Lestari,
3 Juni 2022 18.48.46 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Punya Bekas Jerawat Membandel? Cobain Treatment Satu Ini
Image: Demo salah satu treatment di Clinic de Votre Peau Kelapa Gading, Kamis (2/6/2022). (Dok. Clinic de Votre Peau)

Jakarta - Selain jerawat, masalah lain yang sering bikin uring-uringan adalah bekas jerawatnya. Banyak produk kecantikan yang menawarkan klaim dapat mengatasi bekas jerawat. Namun kenyataannya sulit untuk mengatasi bekas jerawat yang dalam.

Untuk mengatasi masalah tersebut, solusinya adalah perawatan dari klinik. Salah satu klinik kecantikan di Indonesia, yakni Clinic de Votre Peau, menawarkan perawatan untuk mengatasi masalah bekas jerawat dengan Acne Scar Fighter Treatment.

Treatment ini merupakan rangkaian perawatan yang terdiri dari 3-step laser, PRP, peeling, dan subsisi. Perawatan ini menjadi salah satu treatment best-selling di Clinic de Votre Peau karena ampuh menghaluskan tekstur kulit wajah, menyamarkan bekas jerawat dan luka pada wajah, dan juga hadir dalam harga yang terjangkau. 

Selain perawatan untuk masalah bekas jerawat, di klinik tersebut juga ada IPL treatment atau perawatan menghilangkan bulu, serta slimming dan tightening treatment untuk membantu pasien meraih bentuk wajah atau tubuh yang diinginkan, dan juga mengembalikan elastisitas kulit. Semua perawatan tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 350.000 hingga Rp 8.000.000.

Clinic de Votre Peau memang baru berdiri tahun 2021 di daerah Menteng dan Pantai Indah Kapuk. Namun demi memperluas jangkauannya untuk memenuhi permintaan pelanggan, Clinic de Votre Peau akan membuka cabang baru, yang merupakan cabang ke-3 dan ke-4, di Kelapa Gading dan Gading Serpong. 

1654170216-pembukaan-Clinic-de-Votre-Peau.JPGSumber: Pembukaan Clinic de Votre Peau di Kelapa Gading di hadapan rekan media, Kamis (2/6/2022). (Dok. Clinic de Votre Peau)

Founder dan Medical Director dari Clinic de Votre Peau dr. Kevin Maharis membeberkan alasan memilih area Kelapa Gading dan Gading Serpong karena dua area tersebut merupakan daerah suburban yang memiliki potensi pelanggan yang menjanjikan.

“Setelah sukses mendirikan brand skincare Votre Peau pada tahun 2015, kami memutuskan untuk meningkatkan pelayanan dengan menghadirkan perawatan estetika medis yang menawarkan pendekatan holistik dengan memberikan treatment yang disesuaikan dengan kebutuhan pelanggan dengan harga variatif. Kami berfokus pada perawatan perbaikan tekstur kulit, terutama yang diakibatkan oleh jerawat karena kami melihat adanya kebutuhan dan permintaan dari masyarakat,” ujar Kevin.

“Kami memilih Kelapa Gading dan Gading Serpong karena ingin mendekatkan diri dengan para pelanggan kami di area ini, dan menjadi neighborhood beauty clinic sehingga memudahkan pasien kami untuk meraih kecantikan yang didambakannya dengan cara aman dan berstandar tinggi melalui berbagai pelayanan yang dikurasi khusus dengan kebutuhan pasien. Selain itu kami merasa Gading Serpong dan Kelapa Gading merupakan daerah suburban yang memiliki potensi pelanggan yang menjanjikan,” sambungnya lagi.

Clinic de Votre Peau akan hadir di Ruko Mall of Indonesia, Kelapa Gading, mulai tanggal 3 Juni 2022. Sementara untuk cabang di Gading Serpong akan dibuka tanggal 24 Juni 2022. Kevin juga mengungkap di tahun ini Clinic de Votre Peau juga akan membuka klinik mereka di kota-kota besar lainnya di Indonesia, yakni di Bandung, Surabaya, dan Bali.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait