beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Penumpang KRL Berlarian di Stasiun Manggarai, Netizen: Mode Zombie

Shelly Lisdya, 7 Oktober 2022 22.13.45
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Penumpang KRL Berlarian di Stasiun Manggarai, Netizen: Mode Zombie
Image: Ilustrasi - Penumpang KRL. (Dok. KAI Commuter)

Jakarta - Stasiun Manggarai menjadi perbincangan hangat netizen karena kepadatan aktivitas yang membuat penumpang berlarian untuk mengejar kereta.

Seperti diketahui, Stasiun Manggarai menjadi stasiun hub untuk tujuh persimpangan jalur kereta api. Kemudian belum lama ini juga terjadi perubahan sejumlah rute dan transit rute kereta api listrik (KRL) Commuter Line di Stasiun Manggarai.

Perubahan rute tersebut antara lain jalur dari Cikarang/Bekasi dan Bogor/Depok/Nambo. Sehingga penumpang harus melakukan transit di Stasiun Manggarai, Jakarta Selatan.

Kepadatan di Stasiun Manggarai pun hingga akhirnya menjadi sorotan publik dan menjadi perbincangan di media sosial. Bahkan netizen mengatakan jika penumpang di stasiun tersebut latihan menjadi zombie.

Mulanya akun Twitter @txtdrjkt mengunggah video TikTok @dikss.ky terkait transit di Stasiun Manggarai hingga mendapat respons netizen.

"Gue emang setia dalam berteman, tapi kalau soal transit di Manggarai, maaf kita urus hidup masing-masing," tulis video akun TikTok @dikss.ky, dikutip Urbanasia, Jumat (7/10/22).

"Stasiun Manggarai udah kayak simulasi Train to Busan, the real Individualism, like just mind your business n don't care with other stuff," timpal netizen.

"Samaa ih, ini gue abis dari manggarai jg. Rame bgt mode zombie," lanjut netizen.

"Asli, waktu Sabtu kmrn gue ke manggarai sama tmn gue. Pas mau ganti kereta bisa bisanya tmn ghe lari duluan. Gue ditinggal anjir. Ini stasiun pemecah belah pertemanan," kata netizen.

"Ngapain kemarin masuk wahana LRT zombie mahal-mahal ya, padahal tinggal ke manggarai aja," lanjut netizen.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait