Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Tutup Usia, Jenazah Sabam Sirait Dimakamkan di TMP Kalibata Sore Ini

Eronika Dwi,
22 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Tutup Usia, Jenazah Sabam Sirait Dimakamkan di TMP Kalibata Sore Ini
Image: Sabam Sirait. (Instagram @sabamsiraitofficial)

Jakarta - Anggota Dewan Perwakilan Daerah Republik Indonesia (DPD RI) Sabam Sirait meninggal dunia di usia 85 tahun pada Jumat (29/9/2021) lalu. 

Mendiang politikus senior PDIP itu akan dimakamkan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, pada hari ini, Minggu (3/10/2021) sekitar pukul 16.00 WIB.

Proses pemakaman Sabam Sirait akan diawali dengan Kebaktian Tutup Peti di rumah duka di Jalan Depsos, Pesanggrahan, Jakarta Selatan sekitar pukul 12.30 WIB. 

Proses dilanjutkan dengan persemayaman yang dipimpin Wakil Ketua DPD RI, Mahyudin pada pukul 13.30 WIB. 

Selanjutnya, dilaksanakan upacara pemakaman dengan inspektur upacara Ketua MPR RI, Bambang Soesatyo, yang berlokasi di Plaza Gedung Nusantara, Kompleks Gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta. 

Dalam rangkaian pemakaman yang dibagikan pihak keluarga Sabam Sirait, tertera nama Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang akan membacakan doa. Lalu sambutan akan disampaikan oleh Ketua Bidang Kehormatan DPP PDIP Komarudin Watubun. 

Tercantum pula nama Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marves), Luhut Binsar Panjaitan sebagai wakil dari pemerintah.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait