Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtech

TWS Lenovo Droplet Hadir di Indonesia, Harganya Menggoda

Afid Ahman,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
TWS Lenovo Droplet Hadir di Indonesia, Harganya Menggoda
Image: TWS Lenovo Droplet. (Lenovo)

Jakarta - Lenovo resmi membawa perangkat true wireless stereo (TWS) ke Indonesia. Perangkat tersebut bernama Lenovo Droplet dan dibanderol dengan harga menggoda.

TWS ini dibuat ringan, ergonomis, dan sederhana. Dirancang agar pas di telinga untuk sesi audio yang nyaman secara optimal. 

Tersedia tiga ukuran eartips untuk menyesuaikan dengan sempurna dan untuk mengurangi kebisingan sekitar.

“Ideal untuk digunakan saat berada di dalam kereta atau mendengarkan saat bepergian, panel sentuhan yang sensitif memungkinkan penggunanya untuk mengatur fungsi media, komunikasi, mainkan dan hentikan musik, podcast, atau melakukan panggilan secara cepat dan mudah.” jelas Lenovo. 

Wireless earbud ini juga dilengkapi dengan audio yang diklaim superior. Pengguna bisa menikmati suara yang benar-benar autentik dengan performa Deep Bass bertenaga dengan speaker bio-diafragma 5,8mm.

Dengan berat hanya 28g, daya baterai Lenovo Droplet tahan empat jam penggunaan dalam sekali pengisian daya dan total 10 jam dengan dengan charging case berkat USB Type-C Quick Charge.

Saat latihan di gym atau di rumah, pecinta fitness akan menyukai ketahanan terhadap keringat. Memiliki fitur IPX5 Waterproof. Lenovo Droplet True Wireless Earbuds tahan akan percikan air dari segala arah pada saat pengguna jogging di tengah hujan.

Harga Lenovo Droplet True Wireless Earbuds ini dijual mulai dari Rp999 ribu dan tersedia dalam warna hitam. Perangkat sudah bisa dibeli di Lenovo Official Store baik online maupun offline.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait