beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtainment

Ucapan Manis Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Richard Kyle

Eronika Dwi,
lebih dari 1 tahun yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ucapan Manis Jessica Iskandar di Hari Ulang Tahun Richard Kyle
Image: Instagram @richo_kyle

Jakarta - Meski tak lagi menjalin hubungan sebagai sepasang kekasih, Jessica Iskandar (Jedar) dan Richard Kyle memutuskan untuk tetap saling mendukung satu sama lain.

Keduanya memutuskan untuk tetap berteman baik. Terlebih, mengingat Richard yang sudah sangat dekat dengan putra semata wayang Jedar, El Barack.

Hal itu terlihat dari unggahan terakhir Jedar yang mengucapkan selamat dan doa untuk Richard di hari ulang tahunnya ke-33 tahun pada Selasa (15/12/2020) hari ini.

Melalui Instagram milik-nya, Jedar mengunggah foto kebersamaannya dengan Richard dan El. Dalam foto tersebut, Richard terlihat menggendong El saat Jedar memegang kamera.

"Lewat moment indah ini, aku berdoa semoga kamu, Richard kyle diberikan kesehatan, kebahagiaan, kesuksesan, dan umur yang panjang. Semoga kamu selalu dikelilingi dengan cinta dan kasih Tuhan," tulis Jedar.

"Karena kamu pria yang baik, berjiwa besar yang mampu membuat seorang anak lelaki luluh dan jatuh cinta kepadamu, itu semua karena kamu memang lelaki yang tulus dan penuh kasih sayang. Selamat ulang tahun @richo_kyle," lanjut Jedar.

 
 
 
 
 
Lihat postingan ini di Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jessica Iskandar (@inijedar)

Kolom komentar unggahan Jedar tersebut pun dibanjiri netizen yang tak sedikit mengungkapkan harapan mereka untuk keduanya bisa balikan.

"BALIKAN PLEASE," tulis seorang netizen.

"Semoga kalian tetap bersama demi El," komentar netizen lain.

"Semoga kalian berjodoh baik di dunia maupun di Akhirat," sebut netizen lainnya.

Hubungan Jedar dan Richard sudah hampir melangkah ke jenjang pernikahan. Keduanya bahkan sudah melangsungkan pesta pertunangan secara besar-besaran.

Namun, selang beberapa bulan, Jedar dan Richard memutuskan untuk mengakhiri pertunangan mereka. Diungkap Jedar, hubungan keduanya berakhir karena adanya perselisihan.

"Putusnya karena berantem," jawab Jedar singkat, saat menjawab pertanyaan Nia Ramadhani dalam acara Nyonya Boss pada Oktober lalu.

Merasa belum puas, Nia pun kembali mencecar Jedar untuk menjelaskan lebih detail terkait perselisihan tersebut.

Meski tak dijawab secara gamblang, Jedar menjelaskan bahwa setiap pasangan yang menjalin suatu hubungan harus saling mencintai dengan kadar sama. Menurut Jedar, suatu hubungan tak bisa bila hanya satu yang mencintai.

"Maksudnya gini, dalam sebuah hubungan itu nggak bisa cuma ceweknya aja atau cowoknya aja yang kecintaan. Jadi, misalnya ada satu orang cinta banget, tapi kalau yang satu nggak cinta lagi atau emang mungkin selama ini nggak cinta. Itu nggak bisa kayak gitu," papar Jedar.

Sejak putus, Jedar dan Richard juga beberapa kali masih terlihat menghabiskan waktu bertiga dengan El.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait