Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ultah ke-40, Kate Middleton Rilis Foto Spesial

Elga Nurmutia,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ultah ke-40, Kate Middleton Rilis Foto Spesial
Image: Kate Middleton ulang tahun ke 40 (Foto: PaoloRoversi)

Jakarta - Kate Middleton merayakan ulang tahunnya dengan gaya yang menakjubkan.

Wanita Duchess of Cambridge ini baru menginjak usia ke-40 tahun hari ini (9/1/2021).  Dalam memperingati hari ulang tahun yang bersejarah, Istana Kensington pun merilis tiga potret baru khusus kerajaan pada Sabtu (8/1/2021).

Berdasarkan laporan dari People, foto-foto yang diabadikan pada bulan November berada di kawasan Kew Gardens London yang diambil oleh fotografer Paolo Roversi.

Foto tersebut terlihat dengan warna hitam putih, Kate juga menampilkan nuansa vintage lewat sentuhan gaun sifon yang elegan. Pose profil samping tradisionalnya menunjukkan anting-anting berlian dan mutiara, milik mendiang ibu mertuanya Lady Diana Spencer. 

Selain anting-anting, perhiasan peninggalan Diana yang juga dipakai Kate di pemotretan tersebut adalah cincin pertunangan safir ikonik. Ia juga terlihat memilih model ikal yang lebih halus sebagai gaya rambutnya.

1641699581-Kate2.jpgSumber: Pemotretan ulang tahun Kate Middleton yang ke-40 bergaya vintage (Foto: PaoloRoversi)

1641699671-Kate1.jpgSumber: Anting-anting yang Kate pakai di foto ini adalah milik Ratu Elizabeth (Foto: PaoloRoversi))

Sementara itu dalam foto kedua, Kate nampak glamor dengan menunjukkan kerajaan berseri-seri dengan balutan gaun satin merah one-shoulder dengan lengan masuk ke saku. Tak cuma itu, ia juga melengkapi penampilannya dengan menggunakan anting-anting berlian dari koleksi Ratu Elizabeth.

Kemudian, Kate terlihat menebarkan senyuman dengan gaun one-shoulder lainnya pada foto ketiga. Ia juga nampak menggerai rambutnya ke bahu.

Seperti yang diketahui, rupanya potret-potret tersebut akan dimasukkan ke dalam koleksi permanen National Portrait Gallery, di mana Kate menjadi seorang Patron.

Menjelang pembukaan kembali National Portrait Gallery pada tahun 2023, foto-foto tersebut akan menjadi bagian dari proyek Coming Home, di mana potret orang-orang terkenal dikirim ke lokasi yang terkait erat bersama mereka.

Kate akan merayakan ulang tahunnya secara pribadi di tengah lonjakan kasus COVID-19 di Inggris. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait