Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Ungkap Alasan Nikah Siri dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Takut Berzina

Shelly Lisdya,
10 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Ungkap Alasan Nikah Siri dengan Lesti Kejora, Rizky Billar: Takut Berzina
Image: Rizky Billar dan Lesti Kejora. (Instagam @lestykejora)

Jakarta - Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat publik. Aktor asal Medan tersebut kembali menceritakan kronologi pernikahannya.

Rizky Billar mengatakan, kenapa sang istri bisa hamil duluan setelah prosesi pernikahan yang disiarkan di televisi, lantaran keduanya sudah nikah secara agama (siri) pada awal tahun 2021 dan sudah melamar sang istri pada akhir 2020.

"Sebenarnya bulan 12 kami sudah lamaran, udah memutuskan buat (bikin) beberapa acara," kata Rizky Billar di Podcast Deddy Corbuzier yang diunggah akun YouTube pada Rabu (13/10/2021).

"Kemudian orang tua kami melihat kok makin deket jadi ya sudah nikah secara agama dulu," tambahnya.

Namun, Rizky Billar mengaku sudah terlanjur tanda tangan kontrak dengan sejumlah televisi untuk menyiarkan pernikahannya.

"Tapi memang karena sudah ada kontrak di TV buat siaran pernikahan ya sudah. Beberapa rangkaian acara yang harus dijalankan," kata Billar.

"Kami ngurus vendor ke Bandung berdua, sering syuting bareng. Kami ingin menjaga hal itu, karena kami ngurusin semuanya berdua loh," tambahnya.

"Daripada berzina?" tanya Deddy.

"Iya, kan daripada berzina ya sudah nikah siri aja," jawab Rizky Billar. 

Sebelumnya, pada Agustus 2021 kemarin, Rizky Billar dan Lesti Kejora menggelar pernikahan hingga disiarkan di stasiun televisi. Tak lama, keduanya mengumumkan kehamilan anak pertama mereka. Lantas, publik banyak yang mempertanyakan hingga ada yang melaporkannya ke polisi.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait