beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Unik! Kafe Ini Ajak Pengunjung Masuk ke Dunia Upside Down 'Stranger Things'

Griska Laras,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Unik! Kafe Ini Ajak Pengunjung Masuk ke Dunia Upside Down 'Stranger Things'
Image: Kafe 'Stranger Things' di Jepang/Pronto.

Jakarta – Para penggemar ‘Stranger Things’ kini bisa mencicipi berbagai makanan yang ada dalam drama sci-fi hit Netflix, Urbanreaders. 

Belum lama ini restoran ternama di Jepang, Pronto, baru saja membuka kafe pop up bertema upside down. 

Para penggemar 'Stranger Things' bisa menikmati sensasi makan ruang keluarga Byer yang ikonik di Kota Hawkins. 

Menu - menu yang disajikan juga terbilang unik. Kafe pop up ini menyajikan pasta tinta cumi - cumi yang ditata seperti kepala monster.

Pengunjung juga bisa menikmati waffle kesukaan si tokoh utama Eleven sambil menikmati lagu - lagu 80-an, termasuk ‘Running Up That Hill’ karya Kate Bush. 

1660794022-Kafe-Stranger-Things-di-Jepang-Pronto-I--.jpegSumber: Kafe 'Stranger Things' di Jepang/Pronto.

Dilaporkan Inside Retail, ‘Stranger Things’ masih menjadi tontonan Netflix terfavorit orang Jepang. Serial garapan Shawn Levy ini masih menempati posisi 10 besar sejak musim keempatnya dirilis akhir Mei lalu. 

Dilaporkan Inside Retail, kafe pop up yang berlokasi di Shibuya tersebut tak pernah sepi pengunjung. Tapi untuk mencegah penyebaran COVID-19, pengelola hanya menerima 20 orang tiap jam. 

“Setiap malam saya mencoba memesan meja. Akhirnya ada pembukaan hari ini karena seseorang telah membatalkan reservasi,” kata Kimiko Nakae seperti dilansir Reuters, Kamis (18/8/2022).

Tokyo sendiri punya segudang restoran dan kafe bertema unik. Tapi semenjak pandemi melanda, banyak restoran yang gulung tikar karena tidak mampu membayar biaya operasional, termasuk The Lock Up. Restoran dengan konsep penjara berhantu itu tutup setelah beroperasi selama 23 tahun. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait