Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URstyle

Unik! Naked Ramen Ajak Santap Mi 'Telanjang' Khas Jepang dalam Gelas

Anisa Kurniasih,
28 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Unik! Naked Ramen Ajak Santap Mi 'Telanjang' Khas Jepang dalam Gelas
Image: Naked Ramen di Mall Kelapa Gading 3, Gading Walk, Jakarta Utara (Naked Ramen)

Jakarta – Menyantap ramen enak di Jakarta  bukanlah hal yang sulit lagi. Pasalnya, santapan khas dari jepang tersebut kini hadir dengan begitu banyak pilihan.

Nah jika biasanya kamu menyantap ramen dalam sebuah mangkuk, kedai ini justru menawarkan kamu menikmati ramen dalam sebuah gelas atau cup. 

Konsep ramen di dalam gelas merupakan hal unik yang menjadikan Naked Ramen berbeda dibanding ramen lainnya.

Membuka cabang ketiganya di Mall Kelapa Gading 3, Gading Walk, Jakarta Utara, Naked Ramen menjadi The #1st Ramen in A Cup yang memiliki nama yang membuat orang bertanya-tanya.

Marketing communication Naked Ramen Cindy Noviani menjelaskan, Naked diambil dari bahasa Inggris yang berarti ‘telanjang’.

 "Mengapa dinamakan Naked Ramen atau dalam bahasa Indonesianya mie Jepang ‘telanjang’? karena Naked Ramen ini disajikan dalam gelas transparan yang bisa dilihat banyak orang," ungkapnya dalam keterangan resmi yang diterima Urbanasia, Selasa (21/12/2021).

Naked Ramen dapat dinikmati dengan berbagai pilihan saus seperti Miso Gar-Lick, Samyang, Truffle, Mala dan yang terbaru adalah Creamy Carbonara. 

1640050439-ramen.jpegSumber: Naked Ramen (Naked Ramen)

Pilihan topping daging yang dapat dinikmati juga beragam guys, yakni ayam dan daging. Namun, bagi teman-teman vegetarian juga bisa menikmati Naked Ramen dengan memesan varian Plant Based Ramen. 

Jangan takut kelebihan kalori karena Naked Ramen menyediakan pilihan jenis mie yaitu Mie Shirataki. Soal harga, aneka pilihan menu tersebut dibanderol dengan harga mulai dari Rp 39.000 – Rp 58.000.

Dengan mengusung konsep Ramen to Go, Cindy mengatakan hal ini cocok untuk teman-teman milenials yang mempunyai pergerakan cepat dan praktis. Bisa dinikmati saat nonton film, hangout bersama teman, piknik dan saat berduaan bersama yang tersayang.

Sebelumnya, Naked Ramen telah membuka cabang pertamanya pada bulan April tahun 2021, tepatnya di lokasi Urban Farm, PIK lalu di AEON Mall Sentul City, Bogor. 

New Opening Outlet Naked Ramen di Mall Kelapa Gading akan menjadi opening penutup tahun 2021. Promo yang ditawarkan untuk Naked Ramen Lovers periode 18-24 Des 2021 yaitu Buy 1 All Varian Ramen and Get 1 Free Chicken Samyang Ramen.

Nah gimana guys, apakah kamu tertarik mencoba?

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait