Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
Beautydoozy

Pandemi Jadi Peluang Indo Beauty Expo 2021 Gelar Event Hybrid 

Anisa Kurniasih,
3 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Pandemi Jadi Peluang Indo Beauty Expo 2021 Gelar Event Hybrid 
Image: Indo Beauty Expo 2021 resmi dibuka di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. (Anisa/Urbanasia)

Jakarta - Pandemi rupanya menjadi kesempatan Beauty Expo 2021 untuk berinovasi. Pameran Internasional yang resmi dibuka Rabu (24/11/2021) di Ji Expo Kemayoran, Jakarta mengusung konsep hybrid untuk memanjakan para beauty enthusiast.

Daud S Salim, CEO  Krista Exhibitions selaku penyelenggara mengatakan, kondisi pandemi COVID-19 yang melanda Indonesia justru membuat pihaknya menjadi lebih kreatif dalam membuat sebuah event. 

Terbukti,  Indo Beauty Expo 2021 kali ini juga memanjakan visitor yang tak bisa datang langsung lewat  fasilitas online tour.

Baca Juga: Beauty Hack: Cara Praktis Membuat Alis dengan Eyeshadow

“Ini merupakan suatu momentum peluang dan kebangkitan Industri MICE khususnya untuk industri kecantikan dan kesehatan. Kita dipaksa kreatif dengan menghadirkan platform untuk virtual, jadi lewat konsep hybrid ini kami memadukan offline dengan online,” ungkap Daud kepada Urbanasia.com, Rabu (24/11/2021).

Jadi visitor hanya perlu duduk di depan komputer atau handphone dan tim Krista Exhibitions akan berkeliling mengunjungi booth para exhibitor.

1637733361-IMG-20211124-WA0023.jpgSumber: Indo Beauty Expo 2021 resmi dibuka di Ji Expo Kemayoran, Jakarta. (Anisa/Urbanasia)

Nah, Online Tour ini akan dilaksanakan dua kali sehari selama masa pameran, yaitu Sesi 1 pukul 11.00 - 12.00 WIB dan Sesi 2 pada pukul 15.00 - 16.00 WIB. Kamu cukup memilih jadwal yang diinginkan dan buka link http://bit.ly/IndoBeautyOnline untuk memulai.

Selama tiga hari pameran berlangsung yakni 24-26 November 2021, berbagai acara menarik siap memeriahkan event ini, di antaranya Seminar dari GP Jamu Indonesia dengan tema ‘Jamu Modern Fitofarmaka, Kini dan Masa Depan’, Demo Product dari Nacific Cosmetics, Talk Show dan Tour K-Beauty Show with Millen Cyrus, dimeriahkan juga oleh IndoBeauty MakeUp Competition 2021.

Pameran Indo Beauty Expo 2021 juga akan menggelar 'Bussiness Matching', yang dapat mempertemukan secara langsung dengan exhibitor dari Korea Selatan sesuai produk yang dicari dan mendapatkan peluang bisnis untuk menjadi distributor produk untuk di pasar lokal. Business Matching Indo Beauty & K-Beauty Expo 2021 akan dilaksanakan secara online dan onsite pastinya dengan Korea Suppliers.

“Meski paameran ini ditujukan untuk Business to Business (B2B), namun rupanya tidak lepas bahwa masyarakat bisa hadir untuk inovasi produk kecantikan indonesia termasuk produk dari Korea Selatan yang masuk ke Indonesia, kita bisa kolaborasi dengan mereka, belajar dengan mereka saling meningkatkan kerjasama,” ungkap Daud.

Seperti diketahui, Indo Beauty Expo 2021 menampilkan berbagai kategori produk dan peralatan di bidang kecantikan dan kesehatan, yaitu  perawatan kulit, make up, perawatan rambut, spa and wellness, Farmasi dan kedokteran,  pengobatan tradisional, berbagai mesin produksi dan pengemasan produk juga estetika. 

Pameran yang telah mengantongi izin Pemerintah ini jug hadir untuk mengobati kerinduan pengunjung dan tentunya perusahaan UMKM untuk saling bertemu dan menemukan peluang bisnis mereka. 

Krista Exhibitions sebagai penyelenggara menargetkan 9000 pengunjung akan hadir dalam 3 hari pameran ini. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait