Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

URKaleidoskop: 5 Seleb yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang 2021

Elga Nurmutia,
18 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
URKaleidoskop: 5 Seleb yang Terjerat Kasus Narkoba Sepanjang 2021
Image: Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie (ramadhaniabakrie/Instagram)

Jakarta - Tahun 2021 akan segera berakhir. Tentunya banyak sekali peristiwa yang terjadi di sepanjang tahun ini. Salah satunya, peristiwa yang menimpa sejumlah selebriti tanah air.

Terdapat beberapa dari mereka yang ditangkap polisi terkait kasus penyalahgunaan narkoba. Hal tersebut pun tentu mengejutkan bagi publik.

Kali ini, Urbanasia akan mengajak kamu untuk kilas balik, siapa saja selebriti yang ditangkap karena narkoba? Berikut rangkuman URKaleidoskop 5 selebriti yang ditangkap karena narkoba sepanjang 2021. Di antaranya:

1. Anji

1634870722-Anji.jpgSumber: Potret Anji (Instagram @duniamanji)

Anji ditangkap polisi karena narkoba pada Juli lalu. Hal tersebut diungkapkan oleh Kapolres Metro Jakarta Barat, pada Minggu (13/6/2021).

Anji diketahui telah mengonsumsi narkoba sejak sembilan bulan sebelumnya, yaitu pada September 2020.

Anji menjalani sidang tuntutan dan Jaksa Penuntut Umum (JPU) menuntutnya lima bulan rehabilitasi dipotong masa penahanan.

Pada sidang putusan yang digelar pada Senin, 11 Oktober 2021, total hukuman yang diberikan kepada Anji hanya empat bulan rehabilitasi.

2. Coki Pardede

1630649387-cokipardede.jpegSumber: Komika Coki Pardede (@cokipardede666/Instagram)

Selain Anji, ada juga komika Coki Pardede yang ditangkap Polisi karena kasus narkoba. Komika Coki Pardede ditangkap polisi terkait kepemilikan narkotika, Rabu (1/9/2021) sekitar pukul 22.00 WIB.

Coki ditangkap di rumahnya di kawasan Cisauk, Tangerang. Dalam penangkapan tersebut, polisi mengamankan barang bukti berupa narkotika jenis sabu.

"Rabu tanggal  01 September 2021 sekitar pukul 22.00 WIB Unit 2 subnit 2 mengamankan dua orang pelaku penyalahguna narkotika jenis Sabu, yaitu (1) Reza Pardede dan (2) Welly," bunyi pesan yang diterima awak media, Kamis (2/9/2021).

Sebelumnya, Coki ditangkap karena terbukti kedapatan memiliki 0,5 gram sabu dan alat suntik. Dari keterangan polisi, selain dibakar, Coki mengonsumsi barang terlarang tersebut dengan cara disuntik dan dimasukkan melalui anus dengan menggunakan alat suntik yang sudah dicabut jarumnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait