menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Usai 11 Tahun Gabung, Lee Kwang Soo Mundur dari 'Running Man'

Griska Laras,
13 hari yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Usai 11 Tahun Gabung, Lee Kwang Soo Mundur dari 'Running Man'
Image: Lee Kwang Soo. ([email protected])

Jakarta - Lee Kwang Soo mengundurkan diri dari 'Running Man' setelah 11 tahun bergabung dengan variety show populer tersebut.

Kabar ini disampaikan King Kong by Starship selaku agensi Kwang Soo, Selasa (27/4/2021). Dalam pernyataan pers resminya, aktor yang dijuluki 'Pangeran Asia' ini disebut akan meninggalkan 'Running Man' per 24 Mei.

"Lee Kwang Soo akan meninggalkan 'Running Man' setelah rekaman terakhirnya pada 24 Mei," ungkap salah satu perwakilan agensi seperti dikutip Allkpop.

Agensi menyebut mundurnya Lee Kwang Soo dari program SBS itu karena alasan kesehatan. Seperti diketahui, Kwang Soo pernah terlibat dalam kecelakaan mobil yang membuat pergelangan kakinya patah awal tahun lalu.

Sejak saat itu dia terus melakukan terapi fisik secara rutin. Namun agensi menyebut aktor 35 tahun ini kesulitan menjaga kondisi fisik yang prima selama syuting 'Running Man'.

"Lee Kwang Soo mengadakan diskusi dengan staf produksi, kru, sesama pemeran, serta agensi. Akhirnya sampai pada kesimpulan bahwa dia membutuhkan waktu untuk memulihkan diri, baik secara fisik maupun mental."

Dalam pernyataan yang sama, agensi menyebut tidak mudah mengambil keputusan tersebut, terlebih 'Running Man' merupakan acara yang melambungkan kariernya secara global.

"Running Man adalah program yang disebut Lee Kwang Soo sebagai rumahnya selama 11 tahun terakhir, sulit baginya untuk mengambil keputusan ini. Namun, keputusan itu tidak bisa dihindari karena dia berniat untuk menampilkan citra yang lebih baik kepada pemirsa di masa depan," pungkasnya.  

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait