beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtech

Video Gameplay GTA 6 Bocor di Internet

Shinta Galih,
19 September 2022 12.29.31 | Waktu baca 1 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Video Gameplay GTA 6 Bocor di Internet
Image: Tampilan GTA VI yang bocor di internet. (PCgamer)

Jakarta - Akhir pekan kemarin gamer dibuat geger lantaran screenshot dan video singkat gameplay Grand Theft Auto 6 (GTA 6) bocor di internet. Padahal game tersebut masih dalam tahap pengembangan dan belum jelas kapan dirilis.

Sosok yang menyebarkan cuplikan GTA 6 menamakan dirinya teapotuberhacker. Dia memposting file zip ke GTAForums.

"Berikut adalah 90 cuplikan/klip dari GTA 6. Mungkin saya bisa membocorkan lebih banyak data segera, kode sumber dan aset GTA 5 dan 6, build pengujian GTA 6. [sp]" tulisnya dikutip Urbanasia, senin (19/9/2022). 

Kemungkinan besar video gameplay tersebut dari GTA 6 versi PC. Sebab tampilannya memperlihatkan DX12 API, serta penggunaan NVIDIA GeForce GTX 1080 saat memainkan seri keenam dari franchise GTA tersebut.

Tak lama kemudian cuplikan video gameplay GTA 6  tersebar di YouTube, Instagram, dan Twitter hingga membuatnya cukup viral. Terlihat bagaimana karakter di dalam game melakukan misi perampokan dan tembak-menembak.

Uniknya lagi, gameplay juga memamerkan berbagai NPC yang mengalami peningkatan besar. Para NPC punya dialog serta perilaku selama permainan berlangsung yang memberikan kesan lebih hidup.

Hingga kini, baik Rockstar Games dan Take-Two, masih belum memberikan komentar terhadap adanya kebocoran game GTA 6.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait