Hot News

Jakarta - Setelah Otoritas Jasa Keuangan (OJK) memberhentikan seluruh kegiatan perusahaan perencanaan keuangan PT Jouska Finansial Indonesia (Jouska), kini Founder & CEO Jouska, Aakar Abyasa Fidzuno kembali jadi sorotan netizen.

Nama Aakar menjadi buah bibir usai sebuah rekaman suara yang diduga merupakan percakapan dirinya dengan salah seorang klien Jouska viral di media sosial.

Hal ini bermula dari viralnya sebuah rekaman suara yang diposting oleh kanal YouTube 'obrolan om om' yang berjudul 'Jouska vs Clients - Transcript' pada Jumat (31/7/2020) lalu dan telah ditonton lebih dari 20 ribu kali. Alhasil rekaman berdurasi 3 menit 3 detik itu pun berhasil membuat warga Twitter kembali heboh dan tagar CEO Jouska sempat menjadi trending. 

Rekaman suara singkat itu dibuka dengan suara eorang wanita yang diduga seorang klien Jouska. Namun tak herselang lama, suara laki-laki yang diduga sebagai Aakar tiba-tiba teriak dan membentak dalam bahasa Inggris.

Suara wanita dalam rekaman itu tampak tenang dan berbicara dengan nada yang sopan dan tampak berusaha menjelaskan niat kedatangannya ke kantor Jouska. Namun belum selesai bicara, Aakar malah mengumpat wanita itu dengan kasar. 

Entah masalah apa yang sedang dibicarakan keduanya. Namun, sebuah akun @lackofmedicine di Twitter membuat pengakuan yang mengejutkan.

"Ini suara perempuannya namanya Melissa Ann Tjahjadikarta, yang di link aku IG beliau, dan itu betul memang suara Aakar CEO Jouska," kata pemilik akun tersebut.

Ketika netizen mempertanyakan kebenaran pernyataannya, si pemilik akun pun memberikan fakta lain yang mengejutkan.

"Valid dari kawan yang merupakan mantan pegawai yang saat itu bekerja di Jouska saat kejadian, ini terjadi di tahun 2017. Pada saat itu masih proses penggantian nama dari Janus menjadi Jouska," jelasnya membalas kekepoan netizen.

Si pemilik akun pun menjelaskan bahwa dalam rekaman tersebut keduanya sedang tak mempermasalahkan saham LUCK yang akhir-akhir ini menjerat Jouska.

"Yes, memang bukan, di rekaman ini juga kalau diperhatikan tidak ada disebutkan saham LUCK, ini pembahasan yang lain yang terjadi di 2017 dan tidak berkaitan dengan LUCK," tutupnya.

Pernyataan ini pun membuat netizen makin bertanya-tanya dan dibuat keheranan. Apalagi mendengar laki-laki yang diduga Aakar memberikan sikap tak bersahabat kepada klien.

"Waktu itu 2017 aja udh bermasalah jouska ini dan si client pengen out account dr jouska karena terjadi sesuatu. Tapi malah ngga mau aakarnya . Gamau kegeret sendiri kali ya hahah," balas @zahrabcde.

"Berarti malah lebih parah. Udah ga bener sejak 2017," balas @fajaranz.

"2017!!,, berarti rekaman lama dong ini mah," balas @ucing2020.
 

--


Loading ..