beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URstyle

Viral di Medsos, Apa Sih Botol Minum Corkcicle?

Fitri Nursaniyah,
8 November 2022 14.32.07 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral di Medsos, Apa Sih Botol Minum Corkcicle?
Image: Botol minum Corkcicle. (Corkcicle)

Jakarta - Botol minum merek Corkcicle belakangan ramai diperbincangkan di media sosial (medsos), Guys.

Hal ini nggak lepas dari pengaruh seleb TikTok @c_asti yang membuat situasi komedi kantor bertema Corkcicle. "This? This is Corkcicle," demikian dialog khas-nya.

Video tersebut viral hingga ditonton lebih 4 juta kali dan ramai di-stitch oleh kreator TikTok lain. Video review dan perbandingan kualitas botol Corkcicle dengan merek botol minum lain pun mulai menjamur.

Ada banyak ulasan positif tentang botol Corkcicle, terutama pada daya tahannya membuat minuman tetap dingin. Tapi tak sedikit pula yang mengomentari harganya karena terlalu mahal. Yup, botol minum dengan desain simpel ini dibanderol ratusan ribu rupiah hingga jutaan rupiah.

Mendadak viral di Indonesia, yuk simak lebih lanjut serba-serbi Corkcicle sebagaimana dirangkum Urbanasia, Selasa (8/11/2022).

Mengenal Corkcicle

1667892535-botol-minum.pngSumber: Produk Corkcicle. (Corkcicle)

Melansir Netsuite, Corkcicle adalah perusahaan asal Amerika Serikat yang didirikan oleh Ben Hewitt dan kawan-kawannya, namun pabriknya terletak di Cina. Prototipe Corkcicle pertama kali diluncurkan pada 2011 di pameran ritel The Atlanta International Gift & Home Furnishings Market.

Awalnya, produk yang ditawarkan Corkcicle adalah pendingin anggur dalam botol. Botol ini diciptakan agar penikmat anggur tidak usah repot-repot membawa ember es untuk mendinginkan minuman mereka.

Lebih dari 10 tahun berjalan, perusahaan mengembangkan banyak produk mulai dari gelas whiskey, tumbler, cooler bag, mug, lunchbox, hingga ice bucket.

Corkcicle juga telah berkolaborasi dengan banyak franchise seperti Harry Potter, Star Wars, Marvel, hingga Disney.

Corkcicle mengklaim bahwa botol mereka bisa menjaga minuman tetap dingin selama 25 jam. Air dalam botol akan tetap dingin meski botol itu sendiri di simpan di tempat panas seperti di dalam bagasi mobil maupun di tepi pantai. Selain tahan suhu dingin, botol ini juga tahan panas selama 12 jam.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait