Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtrending

Viral di TikTok: Kenalan Lewat Aplikasi Kencan, Cewek Ini Kena Tipu

Shelly Lisdya,
sekitar 1 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral di TikTok: Kenalan Lewat Aplikasi Kencan, Cewek Ini Kena Tipu
Image: Ilustrasi aplikasi kencan. (Pixabay/amrothman)

Jakarta - Nggak sedikit dari kaum muda memanfaatkan aplikasi kencan untuk mencari pasangan, sebelum memutuskan untuk menikah.

Namun, tak sedikit dari mereka yang mengalami beberapa hal yang tidak menyenangkan. Seperti misalnya ditipu oleh kenalan lewat sebuah aplikasi online. 

Pengalaman tersebut pun dibagikan oleh pengguna TikTok @Ker*nEl-She*on yang menyebut temannya ditipu oleh kenalannya di aplikasi Tinder

"Guys hati-hati ya buat kalian. Karena temen aku barusan kena tipu di aplikasi Tinder," katanya dalam video itu, dikutip Urbanasia, Kamis (23/9/2021).

Wanita itu kemudian melanjutkan awal mula temannya bertemu dengan cowok yang merupakan mahasiswa perguruan tinggi swasta (PTS) di Jakarta.

"Mulanya hubungan mereka baik-baik saja dan kenalnya sudah empat bulan yang lalu. Dua hari yang lalu mereka ketemuan di food court di daerah Grogol," lanjutnya.

Sayangnya, menurut keterangan si pengunggah, jika si cowok telah menipu temannya. Cowok itu memainkan iPhone 11 milik temannya. Karena si cowok sakit, ia meminta untuk sang wanita memesankan obat dan minumnya.

"Setelah kembali ternyata cowok itu sudah nggak ada beserta HP Iphone 11 dan 6S yang dipinjamin ke cowok itu," katanya.

Dari video itu tampak unggahan seorang di Facebook yang menjual iPhone 6S yang diduga adalah iPhone milik temannya yang ditipu.

"Kami sudah lapor ke polisi dan masih ditindaklanjuti. Kami mohon bantuan ke kalian ya," tutupnya.

Video yang diunggah wanita itu pun mendapat banyak komentar dari netizen. Banyak yang berempati dan tak sedikit pula yang menyarankan untuk mengunggahnya di Twitter.

"Up di Twitter biar cepet terungkap," kata sebagian netizen yang berkomentar.

"Tidak woody itu bukanlah ngedate dengan wanita tapi copet dengan gaya," lanjut netizen.

"Itu ko purapura beli aja ajak COD di Jakbar," kata lainnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait