Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URtainment

Viral Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Vanessa Angel, Ini Alasannya!

Nivita Saldyni,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Doddy Sudrajat Tertawa di Samping Peti Vanessa Angel, Ini Alasannya!
Image: Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat. (YouTube Langit Entertainment)

Jakarta - Doddy Sudrajat, ayah Vanessa Angel buat pernyataan mengejutkan. Ia mengaku bahwa dirinya tertawa di samping jenazah sang anak.

Doddy Sudrajat pun tak menampik bahwa dirinya tertawa di samping jenazah sang anak. Namun ia mengaku bukan menertawakan sang anak yang telah meninggal dunia, melainkan ada alasan lainnya.

"Pada saat daddy (panggilan Doddy) tertawa itu ada momen di mana tantenya (Vanessa) menghibur daddy," katanya kepada wartawan di PN Jakarta Barat, Selasa (30/11/2021).

Ia menjelaskan bahwa saat itu sepupunya menceritakan momen-momen lucu saat merencanakan kejutan ulang tahunnya bersama Vanessa. Momen itu diceritakan tepat saat peti jenazah yang membawa jenazah Vanessa dari Surabaya tiba di rumah duka.

"Nah pada saat itu sepupu saya, tantenya Vanessa, itu menceritakan pas saya mau ulang tahun dia telpon Echa," kenang Doddy.

Ia pun menceritakan bahwa saat itu sang sepupu punya ide untuk mengerjai Doddy, yaitu dengan melemparkan kue ke muka atau kepalanya. Mendengar ide itu, sepupu Doddy mengatakan bahwa Vanessa tertawa dan menolaknya dengan alasan takut kepala sang ayah terbakar.

"Kuenya ditemplokin aja ke muka atau kepala. Kalau ada lilinya masih nyala, ntar rambutnya kebakar. Terus dia (Vanessa) ketawa," kata Doddy menceritakan cerita dari sepupunya itu.

Momen itulah yang terekam dan kemudian sempat viral di media sosial. Namun ia menegaskan bahwa saat itu ia tak bermaksud menertawakan hal yang tak pantas.

"Jadi waktu itu diingetin cerita itu saya ketawa. Jadi bukan artinya menertawakan sesuatu yang gak pantas, tapi niatnya menghibur saya supaya gak sedih," pungkasnya.

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait