Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Viral Foto Setya Novanto Punya 2 HP di Lapas, Kalapas Sukamiskin Buka Suara

Shelly Lisdya,
5 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Foto Setya Novanto Punya 2 HP di Lapas, Kalapas Sukamiskin Buka Suara
Image: Setya Novanto dan beberapa orang lainnya yang sedang membakar daging di Lapas Sukamiskin. (Foto beredar di Twitter/istimewa)

Jakarta - Mantan Ketua DPR Setya Novanto kembali membuat ulah dan menjadi perbincangan publik. Kali ini, beredar foto dirinya membawa sebuah ponsel di Lapas Sukamiskin, Bandung, Jawa Barat.

Diketahui, Setya Novanto tengah menjalani hukuman 15 tahun penjara karena kasus korupsi E-KTP.

Dalam foto tersebut Setya Novanto seperti memiliki dua ponsel dan mengenakan polo Nike. Ada pula mantan Wali Kota Bandung Dada Rosada dan sejumlah pria lainnya. 

1626591353-20210718-133940.jpgSumber: Setya Novanto dan beberapa orang lainnya yang sedang membakar daging di Lapas Sukamiskin. (Foto beredar di Twitter/istimewa)

Kepala Lembaga Pemasyarakatan (Kalapas) Sukamiskin Bandung, Elly Yuzar mengatakan foto tersebut diambil di Lapas Sukamiskin dan saat memperingati Hari Raya Idul Adha 2020 silam.

"Iya (foto di lapas), waktu itu suasana Idul Adha," kata Elly seperti dikutip dari ANTARA, Minggu (18/7/2021).

1626591422-Setya-Novanto-dan-beberapa-orang-lainnya-yang-sedang-membakar-daging-di-Lapas-Sukamiskin.-(Foto-beredar-di-Twitteristimewa).jpgSumber: Setya Novanto dan beberapa orang lainnya yang sedang membakar daging di Lapas Sukamiskin. (Foto beredar di Twitter/istimewa)

Menurut Elly, peristiwa tersebut terjadi saat Idul Adha, lantaran tampak ada beberapa foto lainnya yang menunjukkan ada panggangan daging.

"Jadi, mereka mengatakan, kalau foto itu (seingat mereka) waktu Idul Adha tahun lalu. Kita kan memotong hewan kurban, itu cerita dari mereka," tandasnya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait