Hot News

Jakarta - Sebuah video yang memperlihatkan seorang wanita menemani suaminya untuk menikah lagi, tengah menjadi perbincangan warganet nih, Urbanreaders.

Video berdurasi 1 menit 10 detik yang telah diunggah ulang beberapa akun sosial media tersebut pun kini menjadi viral.

Lewat unggahan di akun Facebook Widodari Kejungkel, tampak dua orang wanita di dalam ruangan yang menggunakan baju warna senada dengan sang suami yang akan menikah lagi tengah berkumpul untuk melamar calon istri kedua.

"Dirut Bank Syariah menikah di dampingi istri pertamanya. Sungguh mulia hatimu bu Andai itu q,,,,,,,q wes nyerah,,mundur alon mlambaikan tangan. NggaX ada wanita didunia ini yg mau di MADU," tertulis di unggahan video tersebut.

Dalam video tersebut, wanita yang merupakan istri pria tersebut tampak menyampaikan sebuah perjanjian kepada suaminya.

"Berjanji ayah akan bersikap adil? Berjanji ayah akan melindungi bunda, adek, dan anak-anak seterusnya?" tanya wanita tersebut.

"Insha Allah" jawab sang suami sambil memeluk istrinya.

Baca Juga: Viral! Seorang Istri di Medan Robohkan Rumah Wanita Simpanan Suaminya dengan Excavator

Usai menyampaikan pertanyaan kepada sang suami, wanita tersebut pun melanjutkan pernyataannya bahwa dirinya mengikhlaskan suaminya untuk menikah lagi.

"Bismillah dengan ini saya mengikhlas adik saya Rafika Dewi Septiani untuk menjadi istri kedua dari suami saya," ujar wanita berkacamata tersebut.

Komentar

Loading ..