beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Pengemudi Mobil Pukul Pria di Medan, Diduga Gara-gara Parkir

Nivita Saldyni,
9 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Pengemudi Mobil Pukul Pria di Medan, Diduga Gara-gara Parkir
Image: Pengemudi mobil memukul dan menendang seorang pemilik motor di Medan. (Tangkapan layar Instagram @ridha__lubis)

Medan - Sebuah video menunjukkan aksi arogan pengemudi mobil di Medan telah viral di media sosial. Dalam video yang beredar tampak pengemudi mobil itu memukul dan menendang seorang pria pemilik motor, diduga hal itu terjadi gara-gara masalah parkir.

Dari postingan yang beredar di media sosial, hal itu diketahui terjadi di salah satu minimarket yang ada di sekitar Al Azhar Medan, Sumatera Utara. Dari video yang dibagikan, ketahui kejadian itu terjadi pada 16 Desember 2021 sekitar pukul 18.00 WIB. 

Seperti yang terlihat dalam video, awalnya sepeda motor pria itu terparkir di depan minimarket. Namun tiba-tiba, sebuah mobil berwarna hitam yang baru datang menyenggol motor itu dari belakang. Mobil pun kemudian parkir tepat di belakang motor tersebut dan tampak dua orang perempuan keluar dari mobil tersebut.

Tak lama, pemilik motor keluar dari minimarket. Ia terlihat berbicara dengan pengemudi mobil itu dan memintanya untuk mundur karena motornya tak bisa lewat.

Bukannya memundurkan mobilnya, pengemudi mobil itu tiba-tiba menghampiri pria tersebut dan langsung menamparnya hingga peci yang digunakan pria itu terjatuh. Tak berhenti sampai di sana, pengemudi mobil itu kemudian menendang kaki pria tersebut. Ia juga tampak beberapa kali memukul pemilik motor itu dengan keras. Sementara pemilik motor itu tampak tak melawan dan hanya diam saja.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ri-Dha Nya Ru (@ridha__lubis)

Berdasarkan penelusuran Urbanasia, aksi arogan sang pengemudi mobil itu awalnya dibagikan oleh pemilik Instagram @ridha__lubis. Ridha mengaku bahwa pemilik motor dalam video itu adalah kemenakannya.

"Tolong teman2 bantu viralkan biar jangan terulang lagi penganiaayaan kepada anak2 kita," tulis pemilik akun itu dalam postingannya seperti dikutip Urbanasia pada Jumat (24/12/2021).

Ia pun meminta netizen untuk memviralkan video tersebut. Ia juga berharap agar pelaku bisa segera diproses oleh pihak berwajib.

"Ini kah perlakuan orang yg merasa punya dunia di tangannya, sesuka hati dia memukul kemenakan saya. Yang salah siapa kok merasa dia yg merasa benar? Tolong teman2 viralkan biar anak2 kita di luar sana merasa aman dan tdk ada lagi orang yg main pukul saja. Semoga di proses dan video ini di lihat keluarga pelaku agar bertanggung jawab atas perbuatan nya," pungkasnya.

Sontak video itu pun mendapat respons beragam dari netizen. Bahkan banyak yang meminta agar kasus tersebut diusut tuntas oleh kepolisian setempat.

"Tolong tindaklanjuti, jangan tunggu viral dulu pk @poldasumaterautara @polrestabes.medan @ditreskrimsus_poldasumut," komentar salah seorang netizen.

"@poldasumaterautara @polrestabes.medan @bobbynst @edy_rahmayadi @medantalkviiral tolong dong ditindak org org kaya gini," komentar lainnya.

"Jangan cuma minta maaf. Yang kaya gini harus ditindak tegas pak @poldasumaterautara @poldametrojaya @polrestabes.medan @jokowi @edy_rahmayadi," tulis lainnya di kolom komentar.

 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait