beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Pengguna TikTok Bikin Prank Culik Anak Sekolah, Netizen Geram

Nivita Saldyni,
16 November 2022 18.53.10 | Waktu baca 2 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Pengguna TikTok Bikin Prank Culik Anak Sekolah, Netizen Geram
Image: ilustrasi murid sekolah (Foto: AntaraNews)

Jakarta - Seorang pengguna TikTok dikecam netizen usai membuat konten prank menculik anak sekolah. Aksinya menuai kritik pedas dari netizen usai videonya viral di media sosial.

Hingga saat ini belum diketahui di mana dan kapan pastinya video itu direkam. Namun berdasarkan informasi yang di bagikan Zulfikar Akbar, pemilik akun Twitter @zoelfick, anak-anak yang diprank kini mengalami trauma. 

"Gara-gara konten prank mau menculik ini, anak-anak ini malah trauma untuk ke sekolah. Sementara pelaku tertawa senang setelah ngontenin anak kecil ketakutan," cuit Zulfikar, Selasa (15/11/2022). 

"Semestinya pelaku di balik konten penculikan ini diseret ke polisi spy terbuka matanya; mental anak bukan mainan," sambungnya. 

Berdasarkan pantauan Urbanasia, akun TikTok yang membagikan konten prank itu adalah @iam.indahh. Saat ini akun tersebut sudah terkunci, pemiliknya pun telah mengganti foto profilnya menjadi hitam. 

Meski demikian, video prank itu terlanjur tersebar ke Twitter. Salah satunya dibagikan akun @Santosoagusbkt. Dari video yang beredar, awalnya seorang pengendara motor mendekati sekelompok anak yang sedang jalan kaki. Kemudian dua diantaranya mendekat setelah dipanggil. 

"Dek, ini," kata pengendara motor yang terekam dalam video itu.

Kemudian dua orang anak perempuan dengan seragam serba putih dan dasi berwarna merah itu menghampiri pemotor yang memanggilnya. Tiba-tiba pengendara motor dan perekam video yang duduk di belakangnya melempar pertanyaan mengejutkan ke dua siswi tersebut. 

"Tak (aku) culik mau gak?" tanya pengendara itu. "Yok, sini," sambungnya lagi yang dijawab dengan gelengan kepala dua siswi itu. 

Mendengar ajakan itu, salah satu dari mereka langsung lari ke teman di depannya. Sementara lainnya pun ikutan kabur setelah pemotor itu berulang kali memaksanya. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait