beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Perempuan di Bali Nekat Terobos Paspampres, Begini Faktanya

Nivita Saldyni,
18 November 2022 14.02.43 | Waktu baca 3 menit
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Perempuan di Bali Nekat Terobos Paspampres, Begini Faktanya
Image: Video viral perempuan nekat terobos pengamanan Paspampres demi salami presiden jokowi (Foto: Ist)

Bali - Sebuah video beredar di media sosial menunjukkan aksi seorang perempuan nekat menerobos penjagaan Paspampres demi bersalaman dengan Presiden Joko Widodo (Jokowi). Aksi tersebut terjadi saat iring-iringan presiden melintas di Jalan Thamrin, Denpasar usai Jokowi blusukan ke Pasar Badung, Kamis (17/11/2022).

Dalam video yang beredar, tampak sejumlah anggota Paspampres menarik wanita tersebut. Video itu pun viral dan memicu beragam reaksi netizen. Untuk mengetahui apa yang sebenarnya terjadi, berikut Urbanasia rangkum fakta-faktanya untuk kamu. 

Detik-detik Perempuan Terobos Paspampres

Ada beberapa video viral yang merekam aksi perempuan tersebut dari berbagai sisi. Salah satunya sebagaimana dibagikan akun Twitter @fakta.indo yang merekam aksi perempuan itu dari tepi jalan. 

Dalam video itu terlihat beberapa motor Paspampres melintas di depan mobil RI 1 yang membawa Jokowi. Kemudian tiba-tiba ada perempuan berbaju putih berlari dari pinggir jalan menghampiri Jokowi setelah melewati beberapa anggota Paspampres yang mengendarai motor. 

Saat itu posisi jendela mobil Jokowi bagian belakang dalam kondisi terbuka. Lantas wanita itu terlihat meraih tangan Jokowi untuk bersalaman.

Seorang petugas Paspamres di samping mobil itu langsung turun dan mencoba membawa perempuan yang membuat jalannya rombongan sempat terhenti untuk menjauh. Namun jabatan tangan perempuan itu dan presiden nampaknya cukup kuat sehingga membuat beberapa anggota keamanan lainnya ikut menghampiri dan mencoba melerainya tangan perempuan tersebut.

Salah satunya bahkan terlihat menarik paksa perempuan itu. Rombongan Jokowi akhirnya melanjutkan perjalanan, sementara perempuan itu tampak menepi. 

Sekretaris Kabinet Buka Suara

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait