beautydoozy skinner
urbanasia skinner
URtrending

Viral Petugas PPSU Aniaya Pacar: Motifnya Cemburu, Berakhir Dipecat

Shelly Lisdya,
sekitar 2 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral Petugas PPSU Aniaya Pacar: Motifnya Cemburu, Berakhir Dipecat
Image: Ilustrasi penganiayaan. (Freepik/pikisuperstar)

Jakarta - Viral video petugas Penanganan Prasarana dan Sarana Umum (PPSU) menganiaya perempuan yang merupakan pacarnya. Penganiayaan itu diduga dilakukan di kwasan Kemang, Jakarta Selatan. 

Dalam video yang viral itu, tampak seorang pria mengenakan kaos lengan panjang dan celana oranye khas petugas PPSU. 

Pria itu tampak menendang perempuan yang duduk didepannya. Tak hanya itu, pria tersebut juga menabrakkan motor varionya ke arah perempuan tersebut. 

Motifnya Cemburu

Lurah Bangka, Firdaus Aulawy membenarkan pria yang ada dalam video itu merupakan anggota PPSU bernama Zulpikar. Menurutnya, penganiayaan itu dilakukan di Kawasan Kemang pda Senin, 8 Agustus 2022 dan didasari perasaan cemburu.

"Kejadian kemarin Senin, ceritanya karena cemburu si Zulpikar kemudian ada orang lewat divideoin," katanya dikutip Antara, Rabu (10/8/22).

Firdaus menambahkan, kejadian tersebut terjadi pada siang hari pukul 12.30 WIB yang lokasinya tepat berada di Jalan Kemang Dalam No. 6 RT 03/RW 03.

Zulpikar yang merupakan anggota PPSU itu sudah menjalin asmara selama satu tahun dengan perempuan bernama Eti yang ada dalam video tersebut. 

Kondisi Korban

Firdaus melanjutkan, keadaan Eti saat ini baik-baik saja dan tidak ditemukan luka. Pihaknya juga sudah menyarankan Eti untuk menjalani visum namun yang bersangkutan menolak.

Dikatakan Firdaus, korban memilih untuk tidak mengadukan peristiwa yang dialami tersebut ke pihak berwajib lantaran masih punya rasa cinta kepada pelaku.

"Saya juga tidak akan melaporkan  Zulpikar (petugas PPSU) biar polisi yang bergerak mencari Zulpikar," bebernya.

Pemprov DKI Pecat Zulpikar

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait