menu
user
Banner Skinner Urfluencer
Banner Skinner Fomo
URnews

Viral, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso hingga Terjatuh

Griska Laras,
8 bulan yang lalu
WhatsApp ShareFacebook ShareTwitter ShareLinkedin Share
Viral, Pria Bermobil Tendang Tukang Bakso hingga Terjatuh
Image: Instagram@ekplorekotagede

Jambi - Netizen di jagat maya dibuat geram dengan video yang memperlihatkan seorang pengendara mobil menendang penjual bakso keliling hingga jatuh. 

Aksi kekerasan tersebut terekam kamera CCTV dan viral di Instagram. 

Cuplikan rekaman CCTV ini pertama kali diunggah oleh akun Instagram @kabarkampung_kito, Rabu (03/11/2020). Dari keterangan akun tersebut, peristiwa itu terjadi di depan Rumah Sakit Abdul Manap, Kota Jambi. 

Dalam video terlihat seorang pria turun dari mobil berwarna merah dan mendatangi penjual bakso sambil menunjuk-nunjuk gerobaknya.  Meski tidak terdengar apa yang mereka bicarakan, gelagat pria tersebut nampak sangat marah. 

1607051280-Tukang-Bakso.jpgSumber: Instagram@kabarkampung_kito

Pria berbaju hitam tersebut lalu menendang kaki penjual bakso sebanyak dua kali dan melakukan tendangan memutar ke arah dada yang membuat si penjual bakso jatuh tersungkur. 

Tanpa merasa bersalah, pria itu lalu masuk ke dalam mobil pribadinya dan pergi meninggalkan lokasi kejadian. 

Dari potongan video lain diketahui, penjual bakso yang akrab disapa Mas Nasib ini menjelaskan asal mula insiden tersebut.  Menurut pengakuan Mas Nasib, kekerasan yang dialaminya berawal seorang laki-laki bermobil membeli bakso sebanyak 4 porsi, yang akan dimakan di dalam mobil. 

Nasib kemudian berinisiatif menggabungkan pesanan tersebut ke dalam dua mangkok bakso, dengan porsi yang tidak dikurangi. 

"Dia pesannya 4 cuma saya buatkan dalam dua mangkok, tapi pas bayar cuma Rp 20 ribu, seharusnya Rp 40 ribu (harga baso per porsi Rp10 ribu)," kata Nasib dalam video. 

Nasib pun meminta kekurangannya, namun pria tersebut malah marah dan mengancamnya. 

Postingan tersebut viral dan mendapat banyak komentar negatif dari netizen. Mereka mengutuk aksi pengendara mobil tersebut, sedangkan yang lain ramai-ramai neyampaikan rasa simpati kepada si penjual bakso. 

"Kasihan langsung gak jualan lagi bapaknya. andaikan orang tua kamu yamas yang diperlakukan seperti itu," komentar seorang netizen. 

"Seharusnya bisa dibicarakan baik-baik, jangan pake kekerasan, semoga mamang selalu sehat  dan dimurahkan rezekinya dan  pelaku segera terbuka hatinya untuk mnta maaf ke mamang bakso ini," ujar yang lain. 

Komentar
paper plane

Berita Terkait
    Berita Terkait