Hot News

Jakarta - Sebuah video dari Bali kembali menhebohkan dunia maya. Video tersebut memperlihatkan tiga orang pria yang sedang lari atau jogging di Jalan By Pass Ngurah Rai, Denpasar, Bali dikawal oleh sebuah mobil polisi.

Video itu kemudian dibagikan oleh akun Instagram @suryoprabowo2011 pada Jumat (16/10/2020). Kendati begitu, dalam video tersebut tertulis waktu diambilnya rekaman yakni pada Kamis (15/10/2020) sekira pukul 09.00 hingga 09.34 waktu setempat.

Dalam video tersebut tampak seorang pria bertopi putih dan berkacamata hitam yang diduga Richard Muljadi, seorang cucu konglomerat Indonesia yang berlari dengan seekor anjing dan beberapa rekannya dengan mendapat pengawalan dari mobil Patroli Jalan Raya (PJR).

Pasalnya, video tersebut adalah hasil unggahan ulang dari story Instragam bernama @richardmuljadi. Sosok pria dalam video tersebut pun sempat mengungkapkan beberapa kalimat di sela-sela jogging.

"Hidup sehat, kami hidup sehat, ini hari apa? Mantap hari Jumat, hari olah raga nasional," ucap pria tersebut.

Di belakang mereka ada pula mobil mewah berwarna putih yang ikut membuntutinya. Video itu pun langsung viral dan ramai dikomentari netizen loh, guys. Banyak yang mencibir orang yang meminta pengawalan tersebut karena dianggap tak pantas.

“Meski kaya raya tapi ini salah. Kalo memang butuh pengawalan, knapa ga pake jasa bodyguard aja. Kalo jadi viral gini khan kasihan Pak Polisi nya.. jadi kena marah atasan lah. Karena pengawalannya ini tidak sssuai prosedur. Dan hanya dijadikan bahan konten,” ujar salah seorang netizen.

“Caranya gimana ya biar bisa dikawal juga... byr nggak ya,” ujar netizen lainnya.

"Golongan marginal kayak saya mana sempat olahraga kayak gitu," sindir pengguna Instagram lainnya.

Hingga berita ini dimuat, Urbanasia masih menunggu konfirmasi dari pihak terkait perihal dugaan Richard Muljadi yang berada dalam video tersebut.

 
 
 
 
 
View this post on Instagram
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Masyarakat

A post shared by SuryoPrabowo (@suryoprabowo2011) on

Komentar

Loading ..